Entertainment Musik

Sudah Besar, Dulce Maria ‘Carita de Angel’ Kini Makin Kece Bermain Gitar

Oleh -

Sudah lama Indonesia nggak kebanjiran telenovela seperti di tahun 90an. Tapi kabarnya artis telenovela favorit kita pasti selalu ngangenin. Misalnya si kecil menggemaskan Dulce Maria yang terkenal lewat Carita de Angel.

Kalau di telenovelanya, Dulce Maria terkenal sebagai anak kecil yang tengil, lucu dan polos, sekarang Daniela Aedo (pemeran Dulce Maria) sudah jauh lebih kalem dan dewasa. Gayanya juga nggak neko-neko atau secetar Belinda Peregrin (pemeran Ana Amigos) yang kini jadi penyanyi. Tapi sepertinya Daniela juga terjun ke bidang yang sama, yaitu musik. Yuk Seleb Update ajak kalian nonton aksinya di sini.

Mengcover Video Carlos Santana

Baru-baru ini Daniela Aedo mengunggah video ke channel Youtube pribadinya. Memang sih gadis manis ini jarang eksis, tapi sepertinya kemampuannya memainkan gitar semakin mumpuni. Gadis 21 tahun ini mengcover lagu Corazon Espinado milik Carlos Santana, yang punya nama belakang mirip dengannya. Wuihiiiy..

Tumbuh jadi Gadis Biasa yang Hobi Bermusik

daniela aedo humble
Daniela Aedo, remaja biasa yang hobi bermusik.

Ya, Daniela jarang terlihat seperti seorang superstar meski dirinya adalah salah satu aktris Meksiko yang ikonik. Ia lebih sering tampil casual dengan rambut diurai seadanya, celana jeans dan kaos santai. Daniela Aedo juga tidak menonjolkan keseksian tubuh sekalipun ia bisa. Agaknya gadis ini lebih suka bermusik atau main piano dan tampil di beberapa event. Memang awalnya belum terihat pro ala maestro, tapi Daniela terlihat sangat menikmati hobinya ini.

Hidup Santai dan Sering Berpetualang

daniela aedo life
Artis yang jarang sibuk ngartis.

Ditengok dari akun Instagram Daniela Aedo, tampaknya ia memang jarang tampil komersil di layar kaca. Justru lebih sering kumpul dengan temannya, berpetualangan ke sana ke mari, pokoknya ia kelihatan santai banget dah jadi artis. Aquarius cantik ini juga sering tampak seru-seruan bersama keluarganya, seperti tidak kehilangan quality time dari kehidupan pribadi Daniela. Ya, di usia belianya ini sepertinya gadis pirang itu sedang asik-asiknya menikmati masa muda tanpa hingar bingar dunia entertainment.

Bakat jadi Gitaris Wanita

Gitaris pria memang sudah banyak, tapi kalau ada gitaris wanita, seringnya malah mencuri perhatian. Begitupula kalau kita nonton aksi-aksi Daniela Aedo. Di balik penampilan polosnya, perempuan ini ternyata menyatu banget dengan gitar kesayangannya. Saking fokusnya kalau sedang main gitar, Daniela sering sulit mengontrol ekspresi wajahnya. Begitu tangan sudah mengulik senar, wajah serius Daniela akan keluar. Nggak ada tuh seberkas keimutan ala Dulce Maria yang dulu sering kita lihat.

Si kecil Dulce Maria sudah tidak lagi setengil dulu. Energinya kini banyak tersalurkan pada hobi bermain gitar. Ya, meskipun nggak banyak syuting atau main film lagi, semoga Daniela Aedo bisa menekuni bakat gitarnya. Siapa tahu bakal jadi gitaris wanita idola di masa mendatang. Tul nggaaak?? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?