January 6, 2024

Berita Selebritis –  Kebersaam ibu dan anak antara Maia Estianty dan ketiga jagoannya yaitu Al, El dan Dul memang terlihat dalam banyak kesempatan. Tak hanya Al yang kerap berada dalam satu panggung dengan bundanya itu, Dul juga beberapa kali terlihat menemani Maia.

Misalnya saja baru-baru ini ia terlihat menemani ibunya itu naik pesawat jet pribadi. Kemungkinan Maia sedang melakukan perjalanan bisnis dan mengajak serta Dul untuk menemaninya. Hal itu diketahui dari postingan instagram Dul.

Postingan Dul Jaelani [via instagram]
Postingan Dul Jaelani [via instagram]
Dalam foto yang diunggah beberapa waktu yang lalu itu Dul nampak berada di tangga sebuah pesawat. Di depannya berdiri Maia yang juga ikut berfoto bersama anak bungsunya itu. Setelah menjadi pengusaha sukses, Maia memang kerap melakukan perjalan bisnis. Dan untuk memudahkannya ia sengaja menyewa jet pribadi.

Dul menunjukkan ekpresi datar tanpa senyum. Sedangkan rambutnya berkibar diterpa angin. begitu juga Maia ia terlihat cantik dengan menenteng tas branded yang harganya ratusan juta rupiah itu. Dalam keterangan fotonya, Dul mengatakan jika ia sedang bersama bundanya yang tersayang dalam Bahasa Inggris.

“With my lovely mom,”  tulis Dul lengkap dengan menambahkan emoji bergambar hati. Para netizen pun banyak ikut bahagia melihat kebersamaan Maia dan anaknya itu. “Ikut senang liat foto ne..happy terus ya dik” komentar salah satu netizen Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *