Entertainment Seleb Indonesia

Bentuk Dukungan Keluarga Kecil Jeremy Thomas untuk si Sulung Axel Matthew yang Bikin Terharu

Oleh -

Axel Matthew, putera sulung Jeremy Thomas belakangan menjadi perbincangan publik sejak dikabarkan tekah dianiaya oknum polisi hingga dinyatakan sebagai tersangka karena kasus narkoba. Kisah penangkapan Matthew seakan penuh dengan drama, netizen pun sempat dibuat kebingungan karena tak tau siapa yang benar dan siapa yang salah.

Setelah Matthew mengakui bahwa ia telah memesan happy five dari seorang temannya, lelaki yang mengenyam pendidikan di luar negeri itu pun kini telah dimasukkan ke dalam penjara. Melihat anak sulungnya sedang dilanda masalah yang cukup serius, keluarga kecil Jeremy Thomas pun tak tinggal diam. Dukungan terus mengalir untuk kakak dari Valerie tersebut. Seperti apa bentuk dukungan mereka? Simak ulasannya, ya!

1. Saudara yang sudah seperti sahabat sendiri

ūüíė my best friend. I will never know what life is without him.

Selain Axel Matthew, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti juga memiliki seorang anak perempuan bernama Valerie Theresa Thomas. Jarak usia Matt dan Val tidah begitu jauh, yaitu hanya sekitar 3 tahun. Maka nggak heran jika mereka tumbuh bersama dengan baik layaknya sepasang sahabat. Yap bagi Val, si sulung sudah seperti sahabatnya sendiri. Bahkan Val nggak bisa membayangkan akan jadi seperti apa hidupnya tanpa kehadiran Matt. Kemarin lusa, setelah Matt ditangkap dan dihajar sejumlah oknum polisi, ia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Val dan sang mama dengan setia menemani serta memeluk Matt dengan erat selama di rumah sakit.

2. Ayo, semangat Matt!

Go besss freeennnnn

Jika melihat foto ini, Val dan Matt terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berpelukan, padahal keduanya adalah kakak beradik yang sangat akur dan kompak. Saking kompaknya, ada yang menyebut hubungan mereka sebagai ‘sibling goals‘. Seakan tak ingin Matt merasa sedih, Val kembali mengutarakan dukungannya pada sang kakak melalui akun instagram pribadinya.

3. Tetap tegar Matt, kami mencintaimu

#StayStrongMatt¬†“The media’s the most powerful entity on earth. They have the power to make the innocent guilty and to make the guilty innocent, and that’s power.” – Malcolm X.¬†
Say what you want, think what you want but we know and love [email protected]

Setelah resmi dinyatakan sebagai tersangka, berbagai kabar mengenai Matt berhembus kencang di media. Sebagai bentuk dukungan untuk sang kakak, Val kembali mengunggah foto kebersamaan mereka di instagram. Val menilai media memiliki kekuatan untuk membuat sesuatu yang tidak bersalah terlihat bersalah dan yang bersalah terlihat polos. Karena itu Val berpesan pada Matt untuk mengatakan apa yang ia ingin katakan dan pikir apa yang ingin ia pikir. Tapi jangan lupa bahwa keluarga kecil mereka tau yang sebenarnya dan akan selalu mencintai Matt.

4. Bunga untuk kakakku

“flowers for you my strong brother ūüėĒ”

Jika sebelumnya Val selalu memposting dukungan untuk sang kakak, kali ini gadis yang berusia 18 tahun itu mengungkapkan kesedihannya dengan apa yang menimpa Matt. Val mengunggah foto bersama bunga berwarna pink dalam genggamannya dan mengatakan bahwa bunga itu adalah untuk sang kakak.

5. Ayah yang selalu mencintai sang anak, apapun kondisinya

we all love u son, u are a good [email protected]#StayStrongMatt¬†#weallloveyou

Orang tua mana yang tak terkejut dan kecewa jika mendengar anaknya terbukti membeli narkoba pada seseorang? Yap, hal itu mungkin dirasakan pula oleh Jeremy, tapi bedanya ayah yang satu ini tak marah ataupun menyalahkan sang anak sepenuhnya. Apapun kesalahan yang telah dilakukan Matt, Jeremy dan keluarga kecilnya tetap mencintai si sulung sampai kapanpun.

6. Anak adalah permata hati orang tua

“permata hati mama”

Sama halnya seperti Val dan jeremy, ibunda Matt, Ina Indayanti juga turut memberi dukungan kepada puteranya. Bagi Ina sejak dulu sampai kapanpun, Matt adalah permata hatinya yang akan selalu ia cintai.

7. Menerima apa yang terjadi dengan lapang dada

“Manusia itu di lahirkan sempurnna …
Keadaan dan lingkungan dengan berjalanya waktu … Akan membentuk manusia itu akan menjadi seseorang yg baik-buruk¬†
Hanya ada 2 hal d dunia ini 
Kebaikan Рdan kejahatan 
Mendidik anak dan memproteck anak sbg orang tua itu tidak gampang …
Sebagai orang tua .. Dan setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna 
Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna …. Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek …, Hari ini .. Setelah [email protected]
Membaik …matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya … Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative …
Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew … Dan Mama pun memahami kl matt labil dan masih muda .. Dan igin memakai / coba( ini adalah kelalaian mama dan papa menjaga matthew sbg orang tua , maafkan mama ya matthew )
.
Mama tau hati anak mama baik dan selalu menjadi anak yg dermawan untuk teman2 nya ..
Kekuatiran mama dan papa hanya takut kebaikan matthew ini d salah gunakan oleh teman 2 
Dengan adanya kejadian ini semoga matthew dapat memilih teman yg lingkungannya memberikan efek yg baik dan tidak hanya memanfaatkan saja 
Be strong matthew .. Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu yg sengaja membuat mu spt ini .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini … Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ambil hikmah nya nak … Tuhan memberkati ūüėá”

Setelah kejadian buruk yang menimpa anaknya tersebut, tidak lantas membuat Ina terpuruk ataupun marah. Perlahan wanita cantik ini mulai bisa menerima dan mengambil hikmah dari apa yang terjadi. Dengan lapang dada dan bijaksana, Ina menilai kesalahan tak sepenuhnya ada pada Matt. Ia yakin puteranya memiliki hati yang baik. Bahkan Ina menyampaikan permintaan maaf karena telah lalai dalam menjaga Matt.

Kekompakan dan keharmonisan keluarga kecil Jeremy Thomas ini memang patut diacungi jempol. Mereka dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari kejadian yang telah menimpa putera sulungnya. Semoga dengan kejadian ini bisa membuat Matt menjadi pribadi yang lebih baik.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?