Seleb Indonesia

Curhat Soal Haters, Anggita Sari Panen Dukungan Netizen

Oleh -

Perseteruan Anggita sari dan Tyas Mirasih masih saja memanas hingga saat ini. Apalagi setelah Anggita Sari blak-blakan akan mengancam akan bongkar kedok Tyas  Mirasih terkait keterlibatannya dalam bisnis prostitusi Artis. Kegeraman Anggita semakin menjadi-jadi saat Tyas dengan sengaja memblokir semua jalur komunikasinya dengan Anggita Sari mulai dari telepon hingga sosial media.

Hingga Saat ini Tyas Mirasih memang masih menyangkal keterlibatannya dalam bisnis haram tersebut. Berbeda dengan Anggita Sari yang terang-terangan mengakui jika ia sempat terjun ke dunia prostitusi karena alasan ekonomi.

Anggita Sari
Anggita Sari [via instagram]
Hal itu membuat netizen jadi membanding-bandingkan Tyas Mirasih dengan Anggita Sari. Ada yang salut dengan keberanian Anggita Sari buka mulut dan mengakui bahwa dirinya pernah terlibat prostitusi artis. Sedangkan di sisi lain Tyas Mirasih menyangkal semua tuduhan miring tentang dirinya.


Dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi, Anggita Sari ditanya tentang berbagai hal tentang terkait dirinya. Anggita Sari juga mengunggah beberapa penggalan talkshow tersebut ke akun instagramnya. Dalam  video itu Anggita Sari juga menyinggung tentang banyaknya haters yang membicarakan tentang Anggita Sari, padalah dirinya bukanlah seorang artis.


Pengakuannya tersebut memicu berbagai tanggapan dari para netizen. Yang sebagian memberikan dukungan dan salut pada sikap Anggita Sari yang mau terbuka dan berkata jujur. Tak sedikit netizen yang beranggapan jika Anggita Sari tidak munafik dan bersikap apa adanya.


Mantan kekasih Freddy Budiman tersebut memang sempat mengaku jika ia lelah bersandiwara dan menyangkal. Lewat salah satu postingan Instagramnya ia mengaku bahwa tuduhan miring tentang keterlibatnnya dalam prostitusi artis memang benar.

Meski begitu, Anggita Sari juga mengaku telah meninggalkan profesi sampingannya itu dan berusaha mencari pekerjaan yang hala. Apalagi saat ini ia telah lulus kuliah. Berbekal ijazah S1 yang ia kantongi, Anggita Sari akan berusaha mendapatkan pekerjaan dan mencetak prestasi walaupun tidak harus dengan menjadi artis. Next

Apakah Kamu Setuju?