Entertainment Seleb Indonesia

Setelah Duet Sadis Raisa dan Isyana, 6 Pasangan Penyanyi Ini Diharapkan Bikin Lagu Bareng

Oleh -

Isyana dan Raisa, keduanya kini tengah menjadi penyanyi wanita favorit Indonesia, terutama dikalangan anak muda masa kini. Cantik, bersuara emas, lagunya nggak pernah fail lagi. Hasilnya, ketika keduanya disatukan dalam sebuah duet mampu menghasilkan lagu yang keren abis. Lagu berjudul Anganku Anganmu yang merupakan single duet kedunya bahkan berhasil merajai berbagai chart musik di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan.

Single Anganku dan Anganmu ini berkisah tentang pengalaman pribadi mereka di dunia musik. Sejak kemunculannya di dunia musik, Isyana maupun Raisa sering dibanding-bandingkan oleh fans. Bahkan hubungan Isyana dan Raisa terkesan saling berseteru, sehingga moment ini dimanfaatkan oleh keduanya untuk menghasilkan sebuah duet yang penuh makna.

Nah, ternyata selain Raisa dan Isyana yang sudah diharapkan untuk berduet sejak dulu, deretan penyanyi berikut juga diharapkan untuk duet dan bikin lagu bareng loh.

1. Aliando – Prilly Latuconsina

Dua artis muda yang namanya melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tadinya adalah pasangan kekasih. Meski lebih terkenal di dunia seni peran, ternyata baik Prilly ataupun Aliando sama-sama memiliki bakat musik. Prilly ataupun Aliando pernah merilis single yang sama-sama laris dipasaran. Hal terseut membuat fans ingin keduanya membuat sebuah lagu dan duet bersama meski kini sudah tak lagi sebagai sepasang kekasih.

2. Afgan – Tulus

Sejak kemunculannya di blantika musik Indonesia, baik Afgan atupun Tulus mampu membuat para wanita meleleh dengan lagu yang mereka nyanyikan. Lag-lagu keduanya sarat dengan tema cinta yang sukses bikin baper para cewek. Afgan dengan suara bass seraknya sementara Tulus dengans uara jazz lembutnya tentu akan menghasilkan kombinasi yang sempurna.

3. Vidi Aldiano – Angel Pieters

Vidi Aldiano dan Angel Pieters memang dikenal romantis, tapi mereka romantis sebagai sahabat ya. Ditambah lagi keduanya sama-sama memiliki penampilan yang memukau dan suara emas. Dengan chemistry yang sangat kuat diantara kedunya, banyak orang yang mengharapkan Vidi dan Angel untuk membuat lagu bersama dan tampil dipanggung sebagai pasangan duet.

4. Sherina – Maudy Ayunda

Sama-sama meniti karir sejak kecil, keduanya juga langsung mejadi idola disaat itu. Sheria atapun Maudy Ayunda adalah contoh figure artis cewek yang layak dijadikan inspirasi. Nggak cuma cantik, mereka juga smart dan mengedepankan pendidikan ditambah lagi Maudy dan Sherina sama-sama memiliki merdu. Jadi nggak salah dong kalau banyak fans ingin mereka menghasilkan sebuah lagu bersama dengan harmoni yang manis.

5. Raisa – Tulus

Raisa dan Tulus adalah dua penyanyi yang memiliki genre musik sama. Musik keduanya bergenre jazz, sehingga nggak sulit dong kalau menggabungkan pasangan ini dalam sebuah lagu. Apalagi Raisa ataupun Tulus sama-sama sudah sering manggung bareng dan memiliki chemistry yang kuat. Raisa sendiri mengaku bahwa dirinya memang ada rencana untuk kolaborasi dengan Tulus, tapi waktunya yang belum memungkinkan

6. Rendy Pandugo – Fatin

Fatin memiliki suara serak yang khas sementara Rendy Pandugo memiliki suara bass yang jazzy abis. Keduanya pernah melakukan duet dengan mengcover lagu milik The Chainsmoker yang berjudul Closer. Melihat duet Fatin dan Randy Pandugo yang sangat harmonis membuat banyak fans ingin mereka menggarap secara serius project duet bersama.

Selain 6 pasangan penyanyi tersebut, ada nggak sih pasangan penyanyi lain yang kira-kira akan sangat harmonis jika duet bersamd iatas panggung? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page