Entertainment Seleb Indonesia

Duet Lagu India, Ayu Tingting dan Vicky Prasetyo Dijodoh-jodohkan Netizen

Oleh -

Setelah mantap mengakhiri kisah cintanya bersama seorang pria bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014 lalu, nggak jarang Ayu Tingting digosipkan dekat dengan beberapa lelaki khususnya dari kalangan artis. Mulai dari penyanyi keturunan Arab, Husein Alatas, perancang busana ternama Ivan Gunawan, Andy Arsyil, Raffi Ahmad, hingga aktor ganteng dari India Shaheer Sheikh.

Tapi sayangnya, nggak ada satupun dari mereka yang benar-benar menjadi pasangan Ayu. Netizen pun sering dibuat penasaran, siapa sih pria yang saat ini benar-benar sedang berhubungan dengan Ayu? Nggak disangka Selasa, 7 Maret 2017 kemarin, bertambah lagi satu nama artis yang digosipkan dengan ibunda dari Bilqis Khumairah ini.

Pria itu nggak lain dan nggak bukan adalah mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Gosip ini berawal dari video keduanya yang diunggah Vicky ke dalam akun instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Ayu dan Vicky rupanya sedang asyik berduet menyanyikan lagu India. Melihat keserasian mereka, banyak netizen yang mendoakan Ayu dan Vicky agar jadian. Belum lagi caption berisi pujian kepada Ayu Tingting yang ditulis Vicky jadi bikin fans makin baper.

My sister suara mu mirip Kajol 😊😊😄😄👏🏻👏🏻👏🏻

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

@djenawanurdin “Nikah aja sama ayu ting ting mas

@icha_florence “Cocok

@debywulansari “Semoga ayu jodohmu bang

@abalabal017 “cocok nih, serasi, jadian gih.. 😀 ditunggu duet mautnya kak vick

@mr.msswag__ “Cocok nih, Ya Allah jodohkanlah mereka @vickyprasetyo777 @ayutingting92 Bismillah semoga jodoh Dunia Akhirat

@rinaecha46 “Keren bang @vickyprasetyo777 sm @ayutingting92 smg kalian berjodoh…cocok….

Kalau dilihat-lihat ternyata Ayu dan Vicky memang cocok duet bareng, ya? Selain suara mereka memang sama-sama bagus, chemistry juga dapet karena mereka berdua memang udah lama kerja bareng jadi kelihatan nyaman satu sama lain. Kalo menurut kamu, gimana? Lebih cocok jadi pasangan duet atau pasangan beneran? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page