January 7, 2024

Mengingat quote ‘men are like wine – some turn to vinegar, but the best improve with age’, akhirnya banyak wanita yang jatuh cinta dengan lelaki berusia jauh lebih tua dari dirinya. Bahkan tak jarang pria yang membuat mereka jatuh cinta sudah berstatus duda. Status boleh duda, tapi soal pesona mereka semakin di depan dibanding pria lajang.

Berwajah tampan, karir cemerlang, berkepribadian matang, punya bisnis sukes, sederet hal tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Seperti beberapa artis berikut, meski sudah berstatus sebagai duda, namun pesona mereka mampu meluluhkan hati wanita muda. Berikut deretan duda yang berhasil meluluhkan hati wanita cantik dan siap berbahagia di part selanjutnya.

1. Mike Lewis, si ganteng penakluk hati Pevita

Sudah lama berpisah dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis tak kunjung menggandeng seorang wanita sebagai pasangan hidupnya. Ia terlihat lebih sibuk mengurus anak semata wayangnya, Kenzo dan sempat tinggal di Bali.

Lama sendiri, akhirnya tahun ini Mike Lewis menemukan tambatan hatinya. Pria berwajah bule ini dikabarkan sedang dekat dengan artis cantik Pevita Pearce. Mike dan Pevita pernah terlihat hangout bersama menemani Kenzo berenang. Bahkan beberapa waktu lalu, Mike sempat mengajak Pevita untuk makan bersama dengan mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

2. Tommy Kurniawan tak ingin lama menyandang status duda

Resmi bercerai dengan Tania Nadira beberapa bulan yang lalu, rupanya Tommy Kurniawan tak ingin lama-lama menyandang status duda. Saat ini Tommy dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita melalui proses ta’aruf. Ia mengaku bahwa dirinya tak ingin pacaran lama dan mencecap pengalaman pahit untuk yang kedua kalinya.

Dengan cara Islami, Tommy berharap akan mendapatkan pasangan yang lebih baik dalam membina rumah tangga. Wanita yang tengah dikabarkan menjalani proses ta’aruf dengan Tommy adalah salah satu finalis Puteri Indonesia 2011 yang berasal dari Aceh.

3. Perbedaan usia yang jauh bukan masalah untuk Sahrul Gunawan

Pasca diam-diam bercerai dengan Indriani Hadi, Syahrul gunawan tak lama lagi akan melepas status dudanya. Belum lama ini Syahrul sedang dalam proses ta’aruf dengan seorang wanita yang usianya terpaut 22 tahun dengan dirinya.

Adalah Amanda, wanita yang berhasil memikat hati raja sinetron 90-an ini. Meski usia terpaut cukup jauh, Syahrul mengungkapkan jika Amanda mampu mengimbangi dirinya dalam segala hal. Terlebih lagi ia sudah mengenalkan calon istrinya pada anak dan juga orang tuanya.

4. Fauzi Baadilla ingin jodoh wanita berhijab

Bisa dibilang Fauzi Baadila adalah artis yang betah sendiri. Menyandang status duda sela atujuh tahun lamanya, ia tak juga menunjukkan ketertarikan pada wanita baru. Fauzi juga terlihat jarang muncul di layar kaca.

Bintang film Mengejar Matahari ini mengungkapkan bahwa dirinya mengharapkan berjodoh dengan wanita berhijab. Sepertinya permohonannya akan segera dikabulkan, karena beredar sebuah foto dimana Fauzi tengah bersama seorang wanita berhijab dalam sebuah mobil. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram @makrumpita disertai caption yang menjelaskan jika wanita ini sedang menjalin hubungan serius dengan Fauzi.

5. Ariel didoakan segera menikah dengan Sophia

Semenjak bercerai dengan Sarah Amalia pada tahun 2008 silam, hingga kini Ariel Noah tak kunjung menikah. Beberapa tahun belakangan, ia mulai terbuka perihal hubungan asmaranya dengan artis cantik Sophia Latjuba. Mantan istri Indra Lesmana ini juga tak segan untuk membagi momen-momen romantisnya bersama Ariel di akun Instagram pribadinya.

Ariel dan Sophia bahkan sempat dikabarkan nikah siri, namun Sophia menyangkal hal tersebut. Wanita 46 tahun ini berjanji jika hari pernikahannya tiba, ia tak akan menutup-nutupi. Ia bahkan meminta penggemarnya untuk mendoakan hubungan mereka supaya lekas naik pelaminan.

6. Engku Emran, hot daddy yang luluhkan hati Bella

Engku Emran memang bukan artis dan tidak memiliki kewarganegaraan Indonesia. Akan tetapi nama pria satu ini sedang naik daun di berbagai media Indonesia. Pasalanya bapak satu anak ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu artis hitz Indonesia, Laudya Cynthia Bella.

Pasca gagal menikah dengan Afif Kalla, Bella memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis pria. Namun ternyata Engku Emranlah yang berhasil menaklukkan hati pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini. Kini Bella dan Emran sudah mulai terbuka tentang hubungannya, dan dikabarkan akan segera menikah tahun ini.

Bisa dibilang jargon ‘duda semakin terdepan’ ada benernya melihat kisah asmara para artis di atas. Kita tunggu saja ya kabar baik selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *