Entertainment relationship Seleb Indonesia

Inilah 5 Duda Tampan Yang Tak Butuh Waktu Lama Untuk Dapat Calon Pendamping Baru

Oleh -

Menyandang status duda setelah perceraian yang terjadi dalam hubungan rumah tangga, merupakan hal yang banyak dialami oleh para selebriti Tanah Air. Bahkan ada selebriti yang harus menyandang status duda pada usianya yang terbilang muda.

Retaknya rumah tangga yang pernah dibangun, kadang menyisakan ketakutan untuk memulai sebuah hubungan kembali. Tetapi tidak untuk para selebriti di bawah ini. Para Duren, atau duda keren ini tidak butuh waktu yang lama untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Siapa aja sih selebriti duren yang sudah dapat calon baru? Yuk kita simak!

1. Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan telah menikah dengan Tania Nadira selama 6 tahun sejak 2011 lalu. Dikaruniai dua anak bernama Muhammad Alfatih Fabrizio dan Naira Syabilla Azzahra Kurniawan, kedua pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Perceraian resmi terjadi pada 29 Maret 2017 dengan hak asuh anak yang diberikan pada mantan istri Tommy. Bukan masalah ekonomi maupun orang ketiga, Tania mengaku lebih kepada masalah pribadinya dengan Tommy dimana ada sifat mereka yang tidak saling cocok.

Tidak butuh waktu lama untuk Tommy Kurniawan move on dari mantan istrinya, ia mengaku sedang dekat dengan seorang wanita. Perempuan yang berhasil membuka kembali hati Tommy untuk memulai sebuah hubungan lagi ini bernama Lisya Annurahmi, finalis Putri Indonesia 2011 dari Aceh. Melalui proses ta’aruf, keduanya sedang mengenal sifat satu sama lain. Tommy mengaku merasa kesepian setelah perceraiannya, karena biasanya bersama lalu sekarang sendiri. Sayangnya, kedua anaknya masih belum memberikan izin kepada Tommy untuk menikah lagi. Tidak ingin mengalami kegagalan yang sama dalam rumah tangganya, kali ini Tommy menjalani proses yang lebih banyak untuk dilalui sebelum memutuskan untuk menikah.

2. Atalarik Syah

Kisah cinta pernikahan yang diawali dengan cinlok sinetron Putri yang Ditukar, membuat pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa terlihat begitu harmonis dan mesra. Dari hasil pernikahan yang dilakukan pada 10 Februari 2012, kedua pasangan ini dikaruniai dua anak bernama Syarif M. Fajri dan Aisyah Shabira. Namun, sayangnya rumah tangga mereka harus mengalami keretakan dan resmi bercerai pada 15 Agustus 2017.

Ketika belum resmi bercerai dengan perempuan yang 18 tahun lebih muda darinya itu, Atalarik kepergok sedang jalan-jalan bersama dengan seorang perempuan. Diduga perempuan tersebut adalah aktris cantik Vonny Cornellya. Terdapat sebuah video yang menampilkan keduanya sedang berada di tempat hiburan bersama sang anak. Dalam video tersebut terlihat Atalarik sedang memangku anak perempuannya sedangkan Vonny duduk di sebelah mereka. Bahkan Atalarik juga mengunggah fotonya bersama Vonny dan seorang pria lainnya. Tetapi, Atalarik mengaku bahwa Vonny adalah sahabat masa kecilnya.

3. Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan memulai bahtera rumah tangganya bersama Indriani Hadi pada tanggal 3 Februari 2007 yang kemudian dikaruniai tiga anak bernama Ezzar Raditya Gunawan, Faezya Mikail Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan. Di usia pernikahan yang bisa dibilang tidak sebentar ini, Sahrul dan Indriani memutuskan untuk berpisah. Perceraian mereka resmi terjadi pada bulan Juli 2016 lalu. Walau terdapat kabar tentang poligami, nyatanya perceraian mereka terjadi karena adanya perbedaan visi.

Belum satu tahun pasca perceraiannya dengan Indriani, Sahrul Gunawan dikabarkan dekat dengan seseorang. Ternyata perempuan yang sanggup membuat hati Sahrul jatuh hati adalah Amanda Restiani. Baru mengenal satu sama lain selama 6 bulan, Sahrul sudah mengajak menikah perempuan yang lebih muda 22 tahun darinya itu. Namun, pernikahan yang rencananya akan digelar pada 12 Agustus 2017 ini gagal. Walau sudah sempat kenal dengan anak-anak Sahrul, pernikahan tersebut tidak bisa dilakukan. Dikabarkan, perbedaan umur yang jauhlah penyebab batalnya pernikahan mereka.

4. Rifky Balweel

Menikah pada 2 oktober 2010. Setelah 4 tahun membangun bahtera rumah tangga dan dikaruniai satu orang anak bernama arsen raffa balweel, rifky dan risty harus berpisah. Kala itu, arsen masih berumur 3 tahun ketika kedua orang tuanya harus berpisah. Risty menggugat rifky pada bulan agustus 2014 lalu. Perbedaan prinsiplah yang menjadi perkara perpisahan mereka.

Satu tahun pasca perceraiannya dengan Risty Tagor, Rifky sudah dekat dengan seorang perempuan bernama Biby Alraen. Kesederhanaan yang dimiliki perempuan cantik itu membuat duda ganteng beranak satu ini jatuh hati. Bahkan Biby juga sudah dekat dengan Arsen, kedekatan mereka terlihat dari seringnya Rifky mengunggah foto mereka bertiga sedang bersama.

5. Sandhy Sandoro

Sudah 4 tahun menjalin hubungan sebagai sebuah keluarga, pernikahan Sandhy Sandoro dan Ade Sechan harus berakhir pada akhir bulan Februari 2016 lalu. Gugatan cerai sudah dilayangkan pada tanggal 13 Januari 2016 lalu. Pasangan yang menikah pada tanggal 31 Agustus 2012 ini dikaruniai seorang anak bernama Aeshan Sachiputra Sandoro yang lahir pada 25 Maret 2013. Sering terjadinya pertengkaran di depan anak-anak merekalah yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Beberapa bulan setelah perceraiannya dengan Ade, Sandhy sudah punya gandengan baru. Kekasih yang berhasil merebut hati Sandhy adalah Fathia Amanda Rubyca Afero. Perempuan cantik berdarah campuran Indonesia-Pakistan ini terlihat sudah dekat dengan anak Aeshan. Kemesraan kerap kali ditunjukkan keduanya di postingan-postingan Instagram mereka.

Nah itu tadi adalah lima dari sekian banyak duda keren selebriti yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan calon baru. Jika memang berjodoh, mereka akan menjalin kasih ke jenjang selanjutnya. Semoga akan ada kabar baik dari mereka ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page