Holywood

Keren, Selebriti Hollywood Ini Juga Ketagihan Dubsmash Lho!

Oleh -

Aplikasi Dubsmash ternyata masih belum terhapus dari jejeran aplikasi android yang bikin nagih. Dan dari sekian koleksi dubsmash, para selebriti Hollywood ternyata juga tak ingin ketagihan meramaikan demam dubbing smash ini lho!

Intip keseruan para bintang di bawah ini yang membuat video dubbing! Dijamin tak kalah keren dengan koleksi dubsmash milik kalian deh!

1. Khloe Kardashian & Kylie Jenner

Tak ada yang spesial dari cuplikan dubsmash milik Ryan Cobbett ini. Tapi video singkat dalam situs Vine itu berubah jadi hit setelah diperagakan Khloe dan Kylie melalui aplikasi dubsmash. “I love you B***h, i going never stop loving you B***h.” Kylie memberi sentuhan pas untuk dubsmash kali ini. Nice Kylie!

2. Hugh Jackman

Pemeran Wolverin dalam film ‘X-Men’ ini memberi usaha terbaiknya untuk berakting dengan satu kalimat milik profesor Snape ini. Profesor killer dari ‘Harry Potter’ ini memang jadi bintang dalam aplikasi dubsmash. “394,” kerutan dahi dan tekanan bibirnya membuat kalimat ini memberi banyak gertakan bukan?

3. Josh Groban

Mungkin josh Groban kehilangan start awal untuk memulai dubsmash kutipan kalimat dalam film ‘Braveheart’. Namun pelantun tembang ‘You’re Beautiful’ ini memberi kejutan dengan lengkingan indah kuda dalam teriakan perang itu. “They may take our lives, but they’ll never take ……Our Freedom!”

4. Ashley Benson

Apakah Kamu Setuju?

next page