inspirasi Lentera relationship

Kisah Manis Dua Sejoli yang Dipertemukan Setelah Gabung Go-Jek

Oleh -

Jodoh adalah rahasia yang sudah ditetapkan Tuhan sejak sebelum kita lahir, sama seperti maut dan rejeki. Kita bisa menemukan jodoh kita di tempat dan waktu yang tepat.

Jodoh seringnya datang tanpa dapat kita duga sebelumnya. Seperti yang terjadi pada dua sejoli asal kota Medan ini. Sebut saja Novi Ayunda Sari dan Puja Mulya yang dipertemukan dengan cara yang tak terduga hingga menjadi sepasang suami istri. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak bersama!

1. Bergabung dengan Go-Jek di awal tahun 2017

Kisah cinta dua sejoli ini berawal setelah Novi Ayunda Sari memutuskan untuk bergabung dengan Go-Jek pada bulan Februari 2017 lalu. Setelah resmi menjadi anggota keluarga Go-Jek, Novi kemudian diminta untuk join dalam grup WhatsApp paguyuban Go-Jek Medan. Dalam grup tersebut terdapat pula Puja Mulya yang menjabat sebagai ketua paguyuban.

2. Punya niat terselubung

Rupanya bukan tanpa alasan Novi bergabung menjadi mitra Go-Jek. Wanita berusia 24 tahun itu mengaku bahwa ia punya niat terselubung bergabung dengan Go-Jek, yaitu ingin mencari kenalan dan agar menemukan jodoh. Wah, seperti menyelam sambil minum air ya, bekerja sekaligus cari jodoh.

3. Mulai tumbuh rasa penasaran

Semenjak bergabung di grup WhatsApp paguyuban, nggak disangka mulai tumbuh rasa penasaran di hati Novi terhadap sang ketua. Karena rasa penasaran yang cukup besar, alhasil Novi memutuskan untuk ikut aksi damai Go-Jek di Lapangan Merdeka Medan masih pada bulan yang sama saat mendaftar. Acara tersebut mempertemukan Novi dan Puja untuk pertama kalinya.

4. Kesan pertama yang aneh

Setelah bertemu dengan Puja, Novi pun nggak menyangka bahwa sang ketua paguyuban punya penampilan gendut, berjambang, dan terlihat seperti om-om. Tapi siapa sangka, kesan pertama yang aneh tersebut malah meninggalkan kesan mendalam.

5. Pucuk dicinta ulam pun tiba

Bak pucuk dicita ulam pun tiba, niat awal Novi bergabung dengan Go-Jek agar bertemu dengan si jodoh terwujud juga. Nggak disangka, Puja sang ketua paguyuban yang selama ini diam-diam disukai Novi, ternyata juga menaruh hati padanya. Pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk PDKT.

6. Nggak perlu tunggu lama

Tak butuh waktu lama untuk Novi dan Puji untuk PDKT. Atas dasar perhatian, rasa nyaman, dan kasih sayang, keduanya pun saling memperkenalkan diri pada orang tua. Kemudian pada Sabtu, 8 Juli 2017 lalu, Novi dan Puja meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

7. Diarak ratusan anggota Go-Jek

Selamat Buat kita berdua sayang @puja_mulya selaku penasehat SGM & @noviayundasari92 selaku srikandi SGM atas resepsi pernikahan kita…💚💚💚 Semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waromah.. 😇 Di acara ini dpt surprise dari para driver Go-Jek Medan yang menyiapkan acara khusus arak"an di jalan menggunakan mobil antik dan diiringi para driver Go-Jek di belakangya… Terima kasih driver Center Point , Bakso Krikil STM , GOMSU atas kehadiranya.. Semoga kita semakin solid.. Amiinn . . . #sgmmedan #gojek #transtujuh #onthespottrans7 #gojekmedan #gojekinaja #kotamedan #medan #sumut #medantalk #beritamedan #beritakotamedan #inimedanbung #newsmedan #medanreview #cumamedan #medaninfo #salamsatuaspal #gojek24jam #indonesia

A post shared by Novi Ayunda Sari (@noviayundasari92) on

Uniknya, di hari pernikahan Novi dan Puja, pasangan tersebut diarak berkeliling oleh ratusan anggota Go-Jek Medan. Kedua mempelai yang mengenakan pakaian pengantin berwarna kuning serta jaket Go-Jek berdiri di atas mobil antik yang berada di barisan paling depan. Tentu hal tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi Novi san Puja.

Kisah pertemuan Novi dan Puja tentu memberi pelajaran bagi kita bahwa jodoh bisa ditemukan kapan saja dan di mana saja. Asal, jangan lupa untuk tetap berdoa dan berusaha agar jodoh kita segera didekatkan oleh Tuhan. Hayo, siapa mau gabung Go-Jek biar seperti mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?