January 6, 2024

Fashion Raline Shah

Sudah bukan rahasia bila seorang artis bergaya hidup mewah. Tinggal di rumah gedongan, dan mempunyai mobil mewah lebih dari satu, juga sering berlibur ke luar negeri merupakan gaya hidup yang sering kita temui pada artis tanah air. Ini lah yang membuat profesi yang satu ini masih menjadi salah satu pekerjaan dengan honor paling menggiurkan. Selain dapat menjamin kesejahteraan hidup, dapat bonus dengan menjadi terkenal.

Salah satunya adalah Raline Shah, yang berhasil mengukuhkan posisinya sebagai aktris ternama tanah air lewat filmnya, 5 cm, dan Surga yang Tak Dirindukan. Namun, sebelum terjun menjadi artis, rupanya Raline Shah sudah tajir dari lahir karena merupakan anak dari salah satu keluarga kaya raya. Sebagai jutawan dan artis sukses, Raline pun menghias diri dengan berbagai dress cantik, yang harganya juga sangat menarik. Yuk, intip dress-dress cantik milik Raline Shah.

1. Dress dengan motif animal memang tak pernah gagal menarik perhatian. Raline juga setuju dan jatuh hati dengan dress dari Diane von Frustenberg yang seharga 4,8 juta rupiah ini.

Dress Diane von Frustenberg Raline Shah
Dress Diane von Frustenberg Raline Shah

2. Gaya feminin Raline Shah tak bisa jauh-jauh dengan dress bermotif bunga-bunga cantik seperti keluaran Diane von Furstenberg yang harganya mencapai 5,9 juta rupiah.

Dress DVF Raline Shah
Dress DVF Raline Shah

3. Kulit putih Raline Shah memang terlihat cantik dengan dress warna apapun. Kali ini, Raline tampak menawan dengan dress dari Peter Pilotto empat warna yang harganya mencapai 8,2 juta rupiah.

Dress Peter Pilotto milik Raline Shah
Dress Peter Pilotto milik Raline Shah

4. Bukan Raline Shah namanya kalau tak bisa berpenampilan menarik. Raline memadukan dress biru cantik dari Peter Pilotto miliknya yang seharga 8,4 juta rupiah dengan tas putih polos. Cantiiiik!

Blue Dress Peter Pilotto Raline Shah
Blue Dress Peter Pilotto Raline Shah

5. Untuk perjalanan jauh, Raline memilih dress simple dari Kenzo dengan motif ikan-ikan biru dan kuning yang seharga 8,8 juta rupiah ini. Simple, tapi manis.

Kenzo Fish Dress Raline Shah
Kenzo Fish Dress Raline Shah

6. Koleksi Peter Pilotto rupanya sering membuat artis yang besar di Medan ini jatuh hati. Sekali lagi, Raline tampak mengenakan atasan Orang Marina Peter Pilotto yang seharga 10 juta rupiah.

Orange Marine Top Peter Pilotto Raline Shah
Orange Marine Top Peter Pilotto Raline Shah

7. Tak hanya atasannya, Raline pun juga memakai rok cantik dari Peter Pilotto bermotif serupa yang harganya mencapai 13 juta. Raline pun memasangkan keduanya. Aw, manisnya.

Skirt Peter Pilotto Raline Shah
Skirt Peter Pilotto Raline Shah

8. Lagi-lagi, Raline Shah terlihat mengenakan pakaian dari brand Peter Pilotto. Raline tampak cantik dengan blouse warna-warni dari brand kesayangannya yang seharga 16 juta rupiah.

Blouse Peter Pilotto Raline Shah
Blouse Peter Pilotto Raline Shah

9. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati sakura saat merindukannya. Raline terlihat cantik dan berseri-seri dengan dress motif sakura dari Mary Katrantzou yang seharga 19,9 juta rupiah.

Sakura Dress Mary Katrantzou Raline Shah
Sakura Dress Mary Katrantzou Raline Shah

10. Raline ternyata juga berkali-kali terlihat mengenakan dress cantik rancangan Mary Katrantzou. Seperti yang satu ini, Raline tampak super menawan dengan bustier dress Mary Katrantzou yang seharga 48,3 juta rupiah.

Dress Mary Katrantzou Raline Shah
Dress Mary Katrantzou Raline Shah

11. Raline juga terlihat sangat mencuri perhatian saat mengenakan dress cantik dari  Farah Khan Main. Tidak ada yang tahu harga dress ini. Tapi, kabarnya harganya mencapai 101 juta rupiah, lho.

Dress Farah Khan Main Raline Shah
Dress Farah Khan Main Raline Shah

Wah, sebenarnya Raline Shah tak perlu dress mahal untuk terlihat cantik, ya. Namun, apa salahnya menghias diri dengan dress mewah dari hasil kerja kerasnya. Bagaimana, Raline terlihat paling cantik dalam dress yang mana, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *