January 10, 2024

Best Dress Oscar 2016

Berita Selebritis – Perhelatan besar dan bergengsi bagi dunia perfilman internasioan sudah digelar semalam, pada tanggal 28 Februari 2016, bertempat diĀ bertempatĀ Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center, Hollywood. Piala Oscar yang diberikan pada acara Academy Awards ini adalah penghargaan tertinggi bagi para pekerja seni di bidang perfilman. Karenanya, Piala Oscar kerap menjadi tolak ukur tentang sukses tidaknya sebuah film.

Aktris dan aktor film jelas membanjiri ajang paling bergengsi ini. Sebagian besar dari mereka bahkan menyiapkan secara khusus agar bisa tampil sempurna dari rambut hingga ujung kaki. Dengan persiapan super seperti itu, penasaran semenawan apa penampilan mereka pada akhirnya. Intip yuk 14 artis cantik dengan baju super menawannya.

Secantik Bidadari

Olivia Wilde at Oscar 2016
Olivia Wilde at Oscar 2016 (via Instagram)

Olivia Wilde, aktris yang dikenal namanya dalam serial Vinyl ini berhasil menarik perhatian semua mata. Dress punggung terbuka rancangan Valentino ini dinilai sebagai gaun terbaik yang lewat di red carpet Oscar 2016 malam itu. Detail dress super cantik itu sangat pas dipakai oleh pemeran Zoe dalam film The Lazarus Effect. Meski banyak artis lain yang juga memukau dengan dress warna putih, tetapi dress Olivia Wilde tetap menjadi favorit. Cantik, bukan?

Katniss Yang Manis

Jennifer Lawrence at Oscar 2016
Jennifer Lawrence at Oscar 2016

Kedatangan pemeran Katniss Everdeen ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenakan penampilan cantik ala Jennifer Lawrence dinilai tidak pernah gagal dalam mencuri perhatian. Malam itu, Jennifer datang dengan mengenakan gaun renda super seksi rancangan Dior. Meki tak bisa membawa pulang Piala Oscar Best Actress-nya atas film Joy yang dibintanginya, penampilan Jennifer di Oscar 2016 malam itu cukup menjadi sorotan.

The Cute Cate

Cate Blanchett at Oscar 2016
Cate Blanchett at Oscar 2016 (via Instagram)

Wajahnya cantiknya sudah tak asing lagi. Cate Blanchett adalah salah satu aktris paruh baya yang sangat diperhitungkan. Kecantikan Cate di usianya yang sudah 46 tahun ini tampak tak kalah dengan aktris berusia 30 tahunan. Pada perhelatan OScar 2016, Cate melenggang anggun dalam balutan dress Armani dengan bunga-bunga manis yang seperti hinggap di tubuhnya. Ah, cantik, ya.

The ‘Alice’

Julianne Moore
Julianne Moore (via Instagram)

Siapa yang tak mengenal aktris berbakat yang satu ini? Julianne Moore membuktikan bahwa eksistensinya yang sangat kuat, tidak bisa disingkirkan begitu saja meski aktris-aktris muda berbakat terus bermunculan. Wanita yang masih cantik dalam usia 55 ini tampak sangat elegan dalam dress hitam keluaran brand super fashion, Chanel. Lihat senyum cantik pemeran Alice dalam film Still Alice yang sangat khas ini. Ah, we love you Alice.

Mrs. Stunning Watts

Naomi Watts at Oscar 2016
Naomi Watts at Oscar 2016 (via Instagram)

Si perempuan cantik yang disayang king kong dalam film King Kong ini masih secantik sepuluh tahun yang lalu, bukan? Naomi Watts tampak melangkahkan kaki memasuki area red carpet ajang Oscar 2016 dalam balutan gaun rancangan Armani berwarna gradasi biru tua dan ungu. Penampilan cantik Naomi semakin sempurna dengan kalung berlian yang menghiasi leher polosnya.

Si Punggung Cantik, Saoirse

Saoirse Ronan at Oscar 2016
Saoirse Ronan at Oscar 2016 (via Instagram)

Si cantik pemeran Eilis dalam film sukses Brooklyn ini adalah salah satu aktris muda yang sangat berbakat. Di usianya yang sangat muda ini, yaitu 21 tahun, namanya sudah masuk dalam banyak nominasi penghargaan dari awal kemunculannya. Kali ini, dengan menggunakan dress backless (punggung terbuka) rancangan Calvin Klein, Saoirse Ronan berhasil menarik perhatian sekitar. Menggunakan anting-anting panjang berwana hijau zamrud, senada dengan dress mewahnya, penampilan Saoirse malam itu sungguh menawan.

Kekasih Tarzan Yang Seksi

Margot Robbie at Oscar 2016
Margot Robbie at Oscar 2016 (via Instagram)

Warna gold memang tidak akan pernah gagal untuk mencuri perhatian. Margot Robbie menerapkan hal ini untuk penampilannya pada penghargaan bergengsi Oscar 2016 malam itu. Dengan menggunakan dress keluaran Tom Ford, pemeran Jane pada The Legend Of Tarzan yang akan dirilis tahun 2016 ini berhasil membuat semua mata terpana. Dress berbelahan dada sangat rendah itu sangat serasi dengan warna rambut Margot. Wow!

Hot Mom asalĀ Kolombia

Sophia Vergara at Oscar 2016
Sophia Vergara at Oscar 2016 (via Instagram)

Pemeran Nyonya Gloria dalam serial Modern Family ini selalu tahu bagaimana menonjolkan keseksiannya. Tubuh seksi adalah hal yang sangat disyukuri oleh Sophia Vergara yang baru menikah akhir tahun lalu ini. Mengingat usianya yang sudah tak lagi muda, yaitu 43 tahun, Sophia masih merasa dirinya seksi dan tak segan-segan berpose seksi dan mempostingnya. Malam itu, Sophia memasuki red carpet Oscar 2016 dalam balutan dress warna biru gelap karya Marchesa fashion house dengan sangat percaya diri. Dengan tubuh seindah itu, siapa pun tidak akan minder, bukan?

Agen FBI Yang Seksi

Priyanka Chopra at Oscar 2016
Priyanka Chopra at Oscar 2016 (via Instagarm)

Kalau kamu salah satu penggemar serial-serial FBI, pasti tidak akan ketinggalan serial Quantico. Serial yang baru dirilis tahun 2015 lalu ini memakai wanita india sebagai peran utamanya. Tetapi tidak perlu diragukan lagi, kemampuan akting Priyanka Chopra memang sudah bisa disandingkan dengan aktris-aktris Hollywood yang lain. Dengan balutan dress putih rancanganĀ Zuhair Murad, yang mencetak jelas keseksiannya,Ā Priyanka berhasil memukau semua mata. She’s soo beautiful, right?

Si Cantik dan Berbakat

Brie Larson at Oscar 2016
Brie Larson at Oscar 2016 (via Instagram)

Nama si cantik ini namanya masuk dalam deretan aktris berbakat lainnya dalam nominasi Aktris Terbaik pada Academy Award malam itu. Dan, yes, Brie Larson yang berhasil membawa pulang piala Oscar dalam kategori Best Actress. Penghargaan ini adalah hasil kerja kerasnya dalam memerankan peran Joy dalam film Room. Dalam balutan dress warna biru memukau rancangan Gucci, Brie tak perlu aksesoris tambahan untuk tampil sempurna. Piala Oscar yang dimenangkannya sangat menyempurnakan penampilannya. Selamat, Brie!

Lovely Couple Ever

Chrissy Teigen at Oscar 2016
Chrissy Teigen at Oscar 2016 (via Instagram)

Ah, manisnya pasangan ini selalu bikin iri. Chrissy Teigen memasuki red carpet Oscar 2016 dalam gandengan suami super romantisnya, John Legend. Dengan balutan gaun super manis warna kulit dan detail payet bunga berwarna merah marun keluaran dari fashion house, Marchesa, baby bump Chrissy tampak sangat menggemaskan. John Legend memang diakui sebagai suami yang selalu romantis, dan kehamilan Chrissy membuat romantisme John berlipat ganda. Sudah lihat bagaimana manisnya mereka, kan? Awww, sweet.

Si Gothic Cantik

Dorith Mous at Oscar 2016
Dorith Mous at Oscar 2016 (via Instagram)

Supermodel satu ini berhasil memberi contoh bagaimana penampilan ala gothic juga bisa tetap cantik. Dorith Mous tampak sangat elegan dalam balutan dress renda warna hitam keluaran dari Dennis Diem. Dengan rambut cepak dan poni yang diatur messy ke samping, penampilan cantik Dorith sama sekali tak berlebihan. Tak perlu riasan mata smookey eyes untuk tampil gothic, bukan?

Elegan Dengan Warna Putih

Rooney Mara at Oscar 2016
Rooney Mara at Oscar 2016 (via Instagram)

Rooney Mara, namanya masuk dalam nominasi Best Supporting Actress karena perannya dalam film Carol. Meski tidak berhasil membawa pulang Piala Oscar, namun penampilan super cantik Rooney malam itu tidak bisa dilupakan begitu saja. Rooney tampak sungguh elegan dengan dress manis warna putih keluaran brand fashion Givenchy. Gaun Rooney tampak sederhana tapi cantik luar biasa. Rooney menaikkan rambutnya agar tidak menghalangi keindahan dress yang dipakainya. Pilihan cerdas, bukan?

Menawan Dengan Merah

Charlize Theron at Oscar 2016
Charlize Theron at Oscar 2016 (via Instagram)

Charlize Theron tampil habis-habisan malam itu. Tidak percuma, film yang dibintanginya Mad Max; Fury Road berhasil memborong banyak Piala Oscar. Dengan sangat menawan, Charlize memasuki red carpet Oscar 2016 dalam balutan gaun super seksi rancangan Dior. Siapa yang bilang warna merah diharamkan dipakai melewati red carpet? Charlize tetap memesona dan sangat terlihat saking menawannya.

Nah, itu tadi 13 artis Hollywood dengan penampilannya yang super menawan dan dress yang sangat cantik. Persiapan khusus artis-artisĀ untuk menyiapkan penampilan sempurna tersebut tidak percuma, ya. Jadi, dress mana yang menurutmu paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *