Seleb Indonesia

Perilaku Lucu Orang Indonesia Pasca Populernya Drama India dan Turki

Oleh -

Berita Artis – Belakangan ini drama korea selatan mulai ditinggalkan oleh banyak orang Indonesia. Hanya beberapa orang kalangan remaja saja yang masih setia dan menyukai cerita negeri ginseng ini. Salah satu alasan masyarakat kita tak lagi melihat drama-drama dari negera ini karena munculnya drama lain dari India dan Turki.

Yap, drama India dan Turki seakan menghipnotis banyak orang dengan cerita yang tak kalah menarik, khususnya buat ibu-ibu. Selain itu, mereka juga menyajikan cerita yang juga biasa terjadi di Indonesia. Nah, saking sukanya begini perilaku lucu sebagian masyarakat kita pasca populernya drama India dan Turki di Indonesia. Salah satunya yang sering kamu lakukan loh.

1. Menonton di Televisi Setiap Hari Tanpa Mau Ketinggalan 1 Episode pun

Awal kemunculan drama India dan Turki populer di Indonesia dimulai sejak tahun 2015 lalu. Drama pertama yang membuat orang terbelalak adalah Mahabarata yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Drama yang bercerita 5 sosok pandawa tampan ini sukses hipnotis banyak penonton khususnya kalangan ibu-ibu rumah tangga.

Drama Mahabarata
Drama Mahabarata [image source]

Akibatnya, jam malam yang biasa mereka habiskan dengan menonton sinetron Indonesia ini tergeser dengan melihat cerita dari negaranya Shahrukh Khan. Bahkan, ada di antara kita yang biasanya membuat alarm untuk menonton serial kesayangan ini. Hal tersebut dilakukan agar tak ketinggalan satu episodepun. Next

Apakah Kamu Setuju?