Seleb Indonesia

Drama Farhat Abbas dan Regina yang Bikin Ngelus Dada

Oleh -

Tak kalah dari Bella Shofie, pengacara Farhat Abbas juga tidak henti menuai kontroversi. Belum kelar perseteruannya dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas kembali hadir dengan sensasi baru yang tak kalah menghebohkan. Mantan suami Nia Daniati ini baru saja menguak kisah rumah tangganya yang penuh drama. Jika dulunya ia kerap mengumbar kemesraan bersama sang istri, Farhat kali ini memposting aib perseteruannya dengan Regina.

Di tengah ramainya tentang pemberitaan perceraian dan perseteruan tentang pasangan kontroversial tersebut, berikut kami sajikan drama kehidupan Farhat Abbas dan Regina yang bikin ngelus dada. Simak yuk!

Berawal dari Perselingkuhan dan Tertangkap Berduaan

Tahun 2014 yang lalu heboh dengan perselingkuhan Farhat Abbas dengan seorang juru bicaranya yang tak lain adalah Regina Andriane Saputri. Kabar perselingkuhan Farhat dan Regina semakin kencang ketika setelah beredar foto mereka berdua yang menikmati liburan di vila Puncak, Jawa Barat. Padahal, Farhat masih resmi menjadi suami Nia Daniati dan Regina kala itu masih berstatuskan istri Ilal Ferhard.

Farhat dan Regina
Farhat dan Regina

Ironisnya lagi, Farhat dan Regina sempat ketangkap basah sedang berduaan di apartemen Ilal Ferhard oleh pedangdut Machica Mochtar. Machica yang menjadi saksi bisu gemetar saat melihat secara langsung perselingkuhan Farhat Abbas dan Regina yang dilakukan ketika Nia dan Ilal Ferhard sedang berada di tempat berbeda.

Umbar Kemesraan di Media

Setelah hubungan mereka lama menjadi misteri, akhirnya Farhat Abbas dan Regina mengaku telah menikah siri. Namun sayangnya, mereka enggan membeberkan kapan ijab kabul tersebut digelar. Akan tetapi, pernikahan dilakukan setelah keduanya sudah sama-sama resmi bercerai dari pasangan masing-masing. “Kapan? itu rahasia perusahaan dong. Intinya sudah menikah,” ujar Regina genit.

http://twitter.com/reginanews33/status/588866031977766912/photo/1

Resmi menikah, Farhat dan Regina pun tak sungkan-sungkan untuk pamer kemesraan. Bahkan, mereka juga sempat memamerkan foto selfie panas nyaris ciuman yang menuai kritikan miring di sosial media. “Gila krn cinta. Cinta krn gila,” tulis Regina pada caption foto yang diunggahnya di Twitter miliknya.

Umumkan Cerai di Sosial Media

Sejak mengaku resmi menikah, Farhat dan Regina kerap terlibat perseteruan. Mereka juga sering saling menyindir di Twitter hingga akhirnya pamer foto mesra lagi. Namun kali ini mereka benar-benar sudah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kontroversial mereka. Namun, perceraian mereka tidak melalui lembaga pengadilan karena pernikahan pernikahan mereka yang dilakukan secara siri.

Farhat dan Regina
Farhat dan Regina

Kabar tak mengenakkan tersebut diungkapkan langsung oleh Farhat Abbas melalui beberapa cuitan di sosial media. “Sudah lama saya berpisah, gak ada gugatan cerai karena cuma nikah siri’? Bukan nikah KUA, dulu punya rencana? Tapi nasib jadi lain?,” tulis Farhat melalui laman Twitter miliknya @farhatabbaslaw.

Saling Menghina dan Mencaci Maki

Resmi bercerai, Farhat Abbas membeberkan aibnya mengenai rumah tangganya hingga perseteruan antara dirinya dan Regina yang terjadi di ruang pesan pribadi. Tak sekedar memposting percekcokan dengan Regina, Farhat Abbas bahkan menyindir dan melontarkan kata-kata yang tak sepantasnya mengenai mantan istrinya tersebut.

[via Twitter.com]
[via Twitter.com]
Lupa akan kemesraan yang pernah mereka umbar di sosial media, Farhat dan Regina berubah menjadi saling mencaci maki. Regina dengan lantang menyindir status DPO Farhat dan dibalas dengan sindiran oleh Farhat. “Saat dapat mahar dan uang, loe seperti maling yang cepat datangnya cepat pula perginya,” balas pesan Farhat Abbas.

Saat heboh pengakuan Farhat dan Regina telah menikah siri, Ilal Ferhard sudah memprediksi jika pernikahan mantan istrinya tak akan berlangsung lama. Dan ternyata benar, kemesraan pasangan sensasional Farhat Abbas dan Regina kini telah tinggal kenangan. Next

Apakah Kamu Setuju?