Holywood

Konser Bareng, Drake Dan Rihanna Pacaran?

Oleh -

Baru-baru ini Drake dan Rihanna menghadiri OVO Festival di Toronto, Kanada. Pada saat itu, keduanya menyempatkan diri untuk pergi kencan bersama. Drake pun menyewa akuarium raksasa, Ripley’s Aquarium untuk kencan dengan sang kekasih Rihanna. Keduanya menyewa akuarium tersebut untuk menikmati makan malam mewah.

Drake dan Rihanna kabarnya menyewa tempat itu setelah tengah malam agar tak mendapat gangguan dari para penggemar ataupun pengunjung lainnya. Kedua pelantun hits Work itu kemudian menikmati makan malam di depan salah satu akuarium besar hingga pagi hampir menjelang. Tapi hingga kabar ini diturunkan, belum ada komentar apapun dari kedua belah pihak baik dari Drake maupun Rihanna.

Drake dan Rihanna via sindonews
Drake dan Rihanna via sindonews

Kedekatan Drake dan Rihanna memang sudah dikabarkan sejak bulan lalu, setelah keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan tampil bareng. Di konser yang digelar di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat akhir pekan lalu, pelantun hits Hotline Bling itu bahkan sudah menyatakan cintanya kepada Rihanna di atas panggung.  “Jika Anda punya cinta untuk Rihanna di sini, kalian tahu aku punya cinta untuk Rihanna,” kata Drake.

Hubungan Drake dan Rihanna ini memang telah mengalami beberapa kali putus nyambung, namun baru kali ini keduanya resmi menyatakan untuk kembali bersama. Hanya saja tanpa status yang mengikat. Jadi meskipun Drake telah mencintai Rihanna sejak lama, dia tak bisa menyebutnya sebagai kekasih. Bisa dibilang kedekatannya saat ini hanyalah sebagai sahabat yang bisa mengerti satu sama lainnya.

“Drake dan Rihanna menghabiskan lebih banyak waktu bersama akhir-akhir ini. Rihanna pun mencintai Drake, tapi masih belum siap untuk memiliki status di antara mereka. Drake akan membuatnya menjadi kekasihnya jika dia bisa. Ini lebih pada Rihanna. Mereka berdua peduli satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama. Drake telah mengatakan kepada Rihanna bahwa dia hanya ingin menjadi kekasihnya,” tambahnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?