Entertainment Seleb Indonesia

dr Ryan Thamrin “DR OZ Indonesia” Meninggal Dunia Tiba-tiba Karena Hal Ini, Seluruh Masyarakat Berduka

Oleh -

Kabar duka datang dari dunia hiburan dan kedokteran. Pengisi acara DR OZ Indonesia yang tayang di salah satu stasiun TV swasta dikabarkan meninggal dunia. dr Ryan Thamrin, host yang sekaligus berprofesi sebagai dokter ini meninggal pada pukul 03.30 WIB.

Mantan model majalah Aneka Yess ini meningga di usia 39 tahun. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Pekanbaru, Riau. Mendengar kabar ini, sebagian besar masyarakat sangat terkejut dan keluarga besar acara DR OZ merasa sangat berduka. Berikut selebupdate rangkum cerita tentang meninggalnya sang dokter tampan tersebut.

1. Beredar kabar simpang siur tentang penyebab meninggalnya dr Ryan

Meninggalnya dr Ryan yang terkesan tiba-tiba ini tentu saja mengagetkan publik. Penyebab kematiannya juga masih simpang siur. Di media sosial twitter sendiri akun @blogdokter menyebutkan jika mantan Abang None Jakarta ini meninggal karena jatuh dari kamar mandi. Sementara salah seorang tetangga menyabutkan jika dr Ryan memang sudah lama menderita penyakit. Namun kabar terbaru dari pihak humas Trans TV, dr Ryan meninggal saat sedang tidur jam 3 dini hari.

2 Pamit dari acara DR OZ sejak tahun 2016 karena alasan fisik

Kepala humas Trans TV menyebutkan jika Ryan Thamrin pamit dari acara DR OZ sejak awal tahun 2016 silam. Disebutkan jika ia meninggalkan acara tersebut karen aalasan fisik, namun pihak stasiun TV sama sekali tidak mengetahui tentang sakit apa yang ia derita. Dulu mereka hanya tahu jika Ryan sedang tidak fit untuk terus melakukan syuting.

3 Maag akut adalah penyebab meninggalnya dr Ryan

Setelah beredar kabar simpang siur tentang penyebab meninggalnya dr Ryan, akhirnya Doni Aprialdi yang merupakan sepupunya angkat bicara. Ia menyangkal tentang pemberitaan jika saudaranya meninggal karen ajatuh. dr Ryan Thamrin meninggal karena penyakit maag akut yang telah dideritanya selama satu tahun belakangan ini. Rencananya ia akan menjalani operasi beberapa waktu lalu, namun hal tersebut terkendala oleh benjolan kecil yang terdapat dibelakang kepala almarhum.

4. Reisa Kartikasari merasa sangat kehilangan

Kepergian dr Ryan Thamrin yang mendadak ini membuat rekan syutingnya di DR OZ, Reisa Kartikasari merasa sangat berduka. Lewat akun Instagram pribadinya ia memohon doa untuk sahabatnya tersebut. Reisa meminta para followernya untuk ikut mendoakan Ryan supaya terbebas dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya, dan diterima amal ibadahnya. Ia juga mengungkapkan jika hatinya kini snagat hancur karena ditinggal pergi partner terbaiknya. Meski masih sulit menerima kenyataan, host cantik ini akan tetap berusaha ikhlas.

5.  Selama sakit banyak menghabiskan waktu di Pekanbaru

Selama menderita maag akut, dr Ryan lebih banyak menghabiskan waktunya di Pekanbaru. Kadang ia menginap di rumah sang kakak di daerah Panam, atau memilih tidur di rumah sang abang di Jalan Kesadaran. Kebetulan saat meninggal, Ryan sedang menginap di rumah sang abang.

6. Dimakamkan di Pekanbaru dekat rumah sang kakak

dr Ryan sendiri akan dimakamkan di Pekanbaru usai shalat Jum’at. Lokasi pemakaman yang dipilih adalah dekat dengan rumah sang abang di komplek pemakaman umum Kesadaran, Jalan Kesadaran, Kelurahan Tengkerang Labuai, Pekanbaru. Menjelang waktu pemakaman, rumah duka telah dibanjiri oleh banyak pelayat yang ingin mengantar kepergian almarhum.

Selamat jalan dr Ryan, semoga amal ibadah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Next

Apakah Kamu Setuju?