Seleb Indonesia

Rejeki Nomplok, Komedian Doyok Sambut Kelahiran Putra ke 6 di Usia 62 Tahun

Oleh -

Awal tahun 2017 ini tampaknya menjadi saat bahagia bagi sebagian selebriti. Beberapa pasangan selebriti memilih awal tahun sebagai waktu untuk melangsungkan pernikahan dan ada pula yang baru-baru ini dikaruniai momongan.

Lama tak terdengar kabarnya, komedian senior Doyok kembali dikaruniai momongan saat usianya sudah memasuki 62 tahun. Putra ke enam yang diberi nama Salman Dramun Ibrahim itu lahir tanggal 5 April 2017 lalu. Kabar bahagia ini diketahui publik melalui foto yang diunggah Doyok dalam akun instagram pribadi miliknya. Dalam foto tersebut, pria yang memiliki nama asli Sudarmadji ini tampak mengendong sang buah hati sembari tersenyum.

Salman Dramun Ibrahim merupakan hasil dari perkawinan Doyok dengan istri keduanya bernama Nova Fauziah. Mereka menikah pada 2006 silam setelah sebelumnya pada tahun 2004, Sahidah, istri pertama Doyok menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Doyok dan keluarga mendapat support dari berbagai pihak termasuk kawan-kawannya sesama pelawak senior. Pada hari Minggu, 9 April 2017 kemarin, Tarzan cs tampak beramai-ramai mendatangi rumah Doyok untuk menengok bayi sekaligus nonton bulutangkis bersama. Tak mau ketinggalan, momen seru ini pun diabadikan dan diunggah melalui instagram pribadi Doyok. Para komedian senior ini tampak turut berbahagia dan antusias dengan rejeki nomplok yang baru diterima Doyok di usianya yang terbilang cukup senja.

Selain dari para pelawak senior, Doyok juga mendapat banyak ucapan selamat dari netter yang meninggalkan komentar di akun intagramnya. Netizen mendoakan semoga putra keenam Doyok menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

@riaanjelyna “Selamat ya om semoga jadi anak yang saleh,berbakti pada ortu dan berguna bagi nusa n bangsa @doyok178

@diaaaan94 “Selamat om doyok kelahiran anaknya aaah ganteng dede nya

@bonitaboncel13 “Selamat om @doyok178 .. semoga jd anak yg berbakti bagi kedua orangtua.. jd anak yg sholeh.. Aamiin...”

@zairazio “Selamat y pakde.namanya bgs banget

@niptahudinnipe “Selamat buat mas doyok dapat momongan,di beri kesehatan panjang umur.”

Wah, selamat untuk Om Doyok sekeluarga. Turut berbahagia atas kelahiran putra keenamnya. Semoga dek Salman bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi bangsanya. Amin

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?