Seleb Indonesia

Dorce Gamalama Penasaran Wajah DS, Korban Saipul Jamil

Oleh -

Berita ┬áSelebritis – Kasus yang menyeret nama Saipul Jamil ini memang serupa dengan kasus yang menyeret nama host ternama, Indra Bekti. Tetapi, perbedaannya, Saipul Jamil mendapat banyak simpati dan dukungan dari teman-teman artisnya. Hal ini terjadi dikarenakan Saipul Jamil dinilai berani dan dengan rendah hati mengakui kesalahannya dari hari pertama ia ditangkap.

Banyak sederetan artis yang sudah memberikan dukungan dengan datang dan melihat Saipul Jamil secara langsung. Rekan-rekan sesama juri dalam kontes ajang pencarian bakat pun sudah turut memberi support. Sebut saja Inul Daratista, Ivan Gunawan, sahabat terdekatnya, Nassar. Soimah, yang bahkan diisukan sudah menyindir Saipul Jamil lewat postingannya juga turut menjenguk Saipul Jamil dengan membawa oseng cumi hasil masakannya sendiri.

Dorce Gamalama saat menjenguk Saipul Jamil
Dorce Gamalama saat menjenguk Saipul Jamil (via Image Source)

Satu lagi sahabat artis yang datang untuk memberikan dukungan dan doa secara langsung. Dorce Gamalama yang akrab dipanggil Bunda, terlihat datang memasuki Polda Metro Jaya, Kelapa Gading, Kamis pada tanggal 25 Februari 2016. Bunda Dorce datang dengan mengenakan jilbab panjang warna kuning dan kacamata warna coklat.

Sesudah menjenguk Saipul Jamil, Bunda Dorce sempat menyapa awak-awak media. Bunda Dorce pun mengaku bahwa ia ingin bertemu dengan DS, yang mengaku korban pencabulan oleh Saipul Jamil itu. “Saya pengen kenal tuh sama DS, pengen tahu mukanya kaya apa,” jelas Bunda Dorce Gamalama.

Saipul Jamil Absen di D Academy
Saipul Jamil (via Instagram)

Menurut Bunda Dorce, 17 tahun bukanlah usia anak-anak lagi, melainkan usia dewasa. Sehingga DS tidak bisa lagi diklaim sebagai anak dibawah umur, seperti yang sekarang ini sering diberitakan. “Katanya anak-anak, tapi udah 17 tahun. Sekarang gini, KTP aja bikin kalau udah 17 tahun. 17 bukan anak-anak itu, tapi dewasa,” protes Bunda Dorce.

Bunda Dorce merasa tidak tega melihat Saipul Jamil, pedangdut yang sudah dianggap anak sendiri itu berada lama-lama di dalam tahanan. Ia ingin agar kasus ini segera diselesaikan. “Mungkin emang udah jalan hidup manusia, ya begitu. Kalau salah ya ada hukum, kalau nggak salah ya buru-buru keluarin aja,” jelas Bunda Dorce. Well, semoga kasus ini cepat menemukan titik terang, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?