Entertainment Seleb Indonesia

18 Tahun Membina Rumah Tangga, Donny Kesuma Digugat Cerai Istri Karena Orang Ketiga?

Oleh -

Donny Kesuma, artis 90-an yang kerap membintangi sinetron ini lama tak muncul di layar kaca. Sekalinya muncul, Donny membawa kabar yang mengejutkan. Delapan belas tahun membina rumah tangga dengan Yuni Indriyati, sayang pernikahannya tersebut terancam gagal.

Sebelumnya Donny dan Yuni memang pernah dikabarkan ribut besar dan hampir bercerai, namun mereka memilih untuk kembali rujuk. Sepertinya kali ini, rumah tangga mereka harus benar-benar berakhir, karena Yuni sudah mantap melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Berikut selebupdate rangkum seluk beluk perceraian Donny Kusuma dan Yuni Indriyati.

1. Donny digugat cerai istri sejak awal Ramadhan

Yuni Indriyanti melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi sejak awal bulan Ramadhan kemarin. Keduanya juga sudah sempat menjalani sidang perceraian perdana. Menurut pengakuan Yuni, sidang mediasi lanjutan akan dilangsungkan setelah Hari Raya Idul Fitri.

2. Cerai akibat adanya orang ketiga

Meski Yuni enggan menjabarkan penyebab pasti perceraian mereka berdua. Ia mengisyaratkan bahwa ada dugaan Donny memiliki wanita idaman lain. “Kan harusnya Beliau itu yang bisa jawab ya, sejauh apa dan sebatas apa hubungannya (dengan wanita). Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan,” ungkap Yuni.

Wanita yang diduga dekat dengan Donny ini bernama Wina. Keduanya dikabarkan sudah dekat sejak tahun 2014 silam. Bahkan Wina sempat memposting foto-foto kedekatannya dengan Donny di akun Instagram pribadi miliknya yang kini sudah tak aktif lagi. Ini memang bukan kali pertama rumah tangga Donny dan Yuni dilanda isu perselingkuhan.

3. Sedang dalam proses cerai, keduanya masih tinggal satu rumah

Berbeda dengan kebanyakan pasangan bercerai yang sudah pisah rumah lebih dulu, Yuni mengaku bahwa Donny masih pulang ke rumah dan mereka masih tinggal bersama. Hanya saja meski tinggal satu atap, baik Yuni ataupun Donny tidak pernah saling bertatap muka.

4. Perceraian membuat kondisi psikis anak terganggu

Setiap perceraian rumah tangga tentu akan berdampak pada anak secara psikis. Meski Yuni mengaku bahwa anak-anaknya tidak keberatan dengan keputusan yang ia buat, Pengacara Yuni, Rury Arief Rianto mengungkapkan bahwa keadaan psikis anak-anak sempat terganggu. Fokus belajar mereka berkurang, bahkan ketiga anak Donny sempat melancarkan protes dengan caranya masing-masing. Mereka berharap agar ayah dan ibu mereka mencari cara terbaik selain bercerai.

Kalau sebelum-sebelumnya pernah rujuk semoga setelah sidang mediasi nanti keduanya bisa rujuk kembali. Next

Apakah Kamu Setuju?