Seleb Indonesia

Usia Hampir 50, Donna Harun Tetap Langsing dan Awet Muda

Oleh -

Nama Donna Harun sudah malang melintang di jagat hiburan sejak tahun 1992 lalu. Ia dikenal sebagai pribadi yang humble dan juga baik kepada banyak orang. Tak hanya sikapnya yang baik, Donna Harun juga dikenal sebagai sosok artis yang memiliki paras ayu dan tak pernah memudar.

Baca Juga: Intip Update Aktivitas Seru Anak-Anak Titi DJ

Kendati umurnya hampir mencapai angka 50, wajah dari ibu dua orang anak ini tetap terlihat awet muda. Bahkan kondisi tubuhnya tetap langsing seperti pertama kali ia muncul di jagat hiburan. Well, penasaran dengan tubuh seksi dan wajah cantik wanita satu ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Terlihat Seumuran Dengan Kedua Putranya

Pemilik nama lengkap Donna Federika Rubyanti ini merupakan salah satu artis senior Indonesia. Ia dilahirkan di kota Bandung pada 21 Februari 1968 yang lalu. Kendati umurnya mencapai 47 tahun dan memiliki dua putra ganteng, Donna masih terlihat cantik bak wanita umur 25 tahunan.

Terlihat Seumuran Dengan Kedua Putranya
Terlihat Seumuran Dengan Kedua Putranya [via instagram]
Lihat saja bagaimana kondisi badan dari wanita cantik satu ini. Ia nampak cantik dan terlihat seumuran dengan Ricky Harun dan Jeje Soekarno. Bahkan di umurnya yang sudah tak mudah lagi, Donna tak malu untuk menunjukkan ekspresi lucunya yang tak menghilangkan kesan cantik dari wajahnya.

2. Tak Kalah Cantik Dengan Menantu Kesayangannya

Miliki wajah cantik dan tubuh seksi, tak heran jika artis senior ini masih berkecimpung dalam dunia permodelan. Ia masih terlihat menerima tawaran menjadi model beberapa produk baju. Melihat kecantikan dari Donna membuat wanita di sekelilingnya minder.

Tak Kalah Cantik Dengan Sang Menantu
Tak Kalah Cantik Dengan Sang Menantu [via instagram]
Salah satunya adalah Herfiza yang merupakan istri sah dari Ricky Harun. Kendati memiliki wajah cantik, Herfiza rupanya malu dan minder melihat pesona sang mertua. Pun begitu, keduanya terlihat akrab bak kakak adik. Apalagi wajah dari Donna dan Herfiza terlihat mirip. Setuju kan? Next

Selanjutnya: Grandma Cantik Idola Para ABG

Apakah Kamu Setuju?