Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lebih Dari 10 Tahun Menikah, Berikut 10 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Oleh -

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan yang selalu terlihat kompak baik di depan kemara ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Maraknya perceraian di kalangan selebritis rupanya tidak membuat Donna dan Darius takut menghadapi pasang surut badai rumah tangga.

Meski terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu Donna lebih tua tujuh tahun dari Darius, tapi kedua sejoli ini bisa membuktikan bahwa rumah tangga mereka mampu bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Pasangan yang telah dikaruniai 3 orang anak ini mengaku bahwa hubungan mereka semakin erat berkat kehadiran Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya dalam hidupnya. Jarang tertangkap kamera, berikut potret keharmonisan keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

1. Meski lebih muda, ternyata Darius adalah sosok kepala rumah tangga yang penuh tanggung jawab. Nggak cuma kerja keras, ia tak segan terlibat langsung untuk urusan anak. High quality papa!

2. Kunci utama dalam membina rumah tangga bagi Darius dan Donna adalah komunikasi. Bagi mereka kualitas komunikasi lebih penting dari pada kuantitas komunikasi.

3. Saking capeknya nunggu anak-anak main, Donna dan Darius terdampar di pinggir taman bermain. Boleh lah ya curi-curi waktu mesra berdua selagi nggak ada anak-anak.

4. Pilih liburan nggak biasa dengan road trip menggunakan mobil karavan selama di Selandia Baru supaya anak-anak dan orang tua punya pengalaman baru yang tak terlupakan.

5. Darius dan Donna dekat karena punya hobi yang sama: Sepak Bola. Nggak heran hobi tersebut diturunkan ke anaknya. Rela loh jauh-jauh ke Singapura demi nonton bola bareng.

6. Meski sudah lebih dari 10 tahun menikah, Donna masih mengagumi sosok suaminya yang selalu kreatif dan ulet, jago masak lagi. Nggak bakal bisa pindah ke lain hati deh.

7. Mencintai kegiatan outdoor, Darius dan Donna sama-sama sepakat selama liburan kegiatan anak-anak lebih banyak berjalan. Salah satunya mengunjungi rumah Hobbit.

8. Selain komunikasi, bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing adalah kunci keharmonisan keluarga Donna. Sudah tak lagi sendiri jadi harus bisa kompromi dong!

9. Bagi Donna ulang Tahun bukan hanya sekedar sebuah selebrasi atau perayaan, tetapi bagaimana kita mengucap syukur dan memaknai setiap pertambahan usia serta kesempatan hidup yang masih diberikan Tuhan. Salut!

10. Tak punya keinginan yang muluk-muluk, Donna dan Darius hanya ingin memiliki pernikahan yang harmonis, langgeng, hidup dengan hati tenang, dan membesarkan anak-anak bersama.

Darius mengaku bangga memiliki istri seperti Donna, disela-sela kesibukannya yang padat ia masih sempat menyiapkan keperluan suami dan anak-anaknya. Ditambah lagi, Donna adalah sosok istri yang sabar menghadapi karakternya. Sementara bagi Donna, Darius adalah sosok pria yang tak pernah henti membuatnya kagum. Ia adalah jawaban dari doa Donna selama ini.

Wah, punya keluarga yang kompak dan harmonis seperti Darius dan Donna ini tentu menjadi impian setiap orang. Semoga rumah tangga keduanya bisa menjadi teladan untuk rekan-rekan artis yang lain. Prev

loading...

Apakah Kamu Setuju?