Seleb Indonesia

Apakabar ‘Mbak Yul’ Dominique Sanda yang Legendaris Era 90an?

Oleh -

Berita Selebriti – Pada era 90an banyak sinetron yang sungguh berkesan di hati penggemarnya. Sinetron-sinetron di jaman ini sebagian besar adalah sinetron yang menghibur untuk semua usia. Bisa dinikmati anak-anak, namun juga bisa menghibur bagi orang tua. Pun tidak ada adegan kekerasan atau drama berlebihan seperti yang banyak dilihat di sinetron-sinetron masa kini.

Baca Juga: Diana Pungky, Jin Cantik yang Kini Jadi Sosialita Kaya Raya

Sebut saja Gerhana, yang hits dengan si poltak raja minyak dari medan. Atau sinetron Jinny Oh Jinny, yang bercerita tentang persahabatan manusia dengan jin cantik yang diperankan oleh Diana Pungky. Dan masih ingat kan dengan serial Tuyul dan Mbak Yul? Serial ini bercerita tentang Mbak Yul yang berteman dengan seorang tuyul nakal. Mbak Yul ini diperankan oleh artis cantik berdarah campuran Indonesia – India. Seperti apa ya kabarnya sekarang? Nostalgia, yuk.

Awal Karir

Nama Dominique Sanda dikenal luas karena perannya sebagai Mba Yul di serial Tuyul dan Mba Yul pada tahun 1990an. Serial ini sangat sukses hingga dibuat sampai 3 musim. Meski bukan Dominique lagi yang memerankan Mba Yul dalam Tuyul dan Mba Yul 2 dan 3, namun Mba Yul versi Dominique tetap punya tempat sendiri di hati para penggemarnya karena merupakan Mba Yul yang pertama. Next

Selanjutnya: Pernah Plontosin Kepala

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]