April 24, 2024

Berita Artis – Bukan hanya artis saja loh yang memiliki wajah cantik dan juga memukau. Namun profesi lain yang juga banyak menampilkan sosok wanita cantik dan juga mempesona. Salah satunya adalah profesi sebagai seorang dokter. Banyak sekali dokter-dokter cantik yang membuat luluh para pria.

Apalagi mereka yang seger dan masih muda seperti para dokter berikut ini. Di usia yang sangat muda mereka sudah mampu merawat para pasiennya. Nah, penasarankan dengan wajah cantik dari para dokter muda berikut ini? Yuk lihat galeri foto dan profil mereka di bawah ini yuk!

1. Shindy Kurnia Putri, Adik Cantik Oki Setiana Dewi

Si Cantik Yang Jadi Calon Dokter
Shindy Kurnia Putri [via instagram]
Mungkin banyak orang berfikiran bahwa pedakwah Oki Setiana Dewi hanya memiliki satu adik wanita yaitu Ria Ricis. Namun, Oki memiliki adik lain selain yaitu Shindy Kurnia Putri yang merupakan adik pertama dan kakak dari Ria Ricis. Sempat terjun di dunia hiburan dan menjadi penyanyi, Shindy akhirnya memutuskan berhenti dan berkarier sebagai dokter. Wanita lulusan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta ini pun sedang sibuk sebagai dokter muda yang cantik dan baru saja menyelesaikan tugas prakteknya di Rumah Sakit Tentara Dr. Soedjono Magelang.

2. Tengku Nissa, Dokter Gigi Asal Riau

Tengku Nissa
Tengku Nissa [via instagram]
Cantik kan dokter satu ini? Yap. ia bernama Tengku Nissa merupakan alumni kedokteran gigi dari Unibersitas Trisakti. Pemilik nama lengkap Tengku Annisa Utami ini seorang dokter gigi yang berasal dari Riau dan kini sedang sibuk menempuh pendidikan S2 nya dan mengambil jurusan Administrasi Rumah Sakit. Tak hanya pintar mengobati sakit gigi, Nisa juga memiliki paras cantik yang membuat banyak pria jatuh hatinya. Ets, kalau mau dekat dengan Nissa harus saiangan dengan pacarnya dulu dong.

3. Anastasia Desi Pratiwi, Peri Cantik Dunia Kedokteran

Anastasia Desi Pratiwi
Anastasia Desi Pratiwi [via instagram]
Satu lagi dokter yang tak kalah cantik di bandingkan sebelumnya. Ialah Anastasya Desi Pratiwi yang mendapatkan sorotan bagi banyak orang. Ia memiliki paras ayu yang mengalihkan dunia para pria. Lihat saja foto diatas, pantas jika alumni FK UPN 10 ini masuk dalam jajaran dokter tercantik di fakultas kedokteran di kampusnya dulu.

4. Senyuman Manis Dari Melisa Donna H Yang Luluhkan Hati

Melisa Donna
Melisa Donna [via instagram]
Nah, yang satu ini gak kalah cantik kan? Yap dokter satu ini bernama Melisa Donna H yang bakal menyuntikmu jika kamu sakit loh. Yap, ia merupakan salah satu dokter yang sangat cantik dan mempesona. Tak hanya cantik, ia juga dokter berbakat. Sayang, ia masih belum menjadi dokter karena masih berstatus sebagai calon dokter.

5. Indah Kusuma, Penyanyi Cantik Yang Jadi Calon Dokter

Indah Kusuma
Indah Kusuma [via instagram]
Kenal dong dengan calon dokter satu ini? Yap, Indah Kusuma adalah seorang publik figure yang baru saja naik daun. Ia merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara merdu dan menyentuh. Bakat tersebut membuatnya masuk dalam casting Stereo Season 2. Selain itu Indah Kusuma merupakan Miss Indonesia yang mendapatkan gelar Miss Beauty With a Purpose Indonesia pada tahun 2014. Wah, jika dokternya secantik ini pasti bakal banyak pasien pria nih?

Baca Juga: Deretan Mualaf Cantik Berhijab Yang Bikin Hati Adem

Itulah dia para dokter cantik yang bakal menyembuhkan penyakitmu. Bisa jadi mereka bakal menyembuhkan luka hatimu loh. Nah, pilih yang mana nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *