Entertainment Seleb Indonesia

Mengharukan, Begini 8 Doa dan Harapan Sahabat-Sahabat Tercinta Untuk Julia Perez

Oleh -

Masih terbaring lemas di rumah sakit, kondisi Jupe kian hari kian memburuk. Setelah melakukan kemoterapi beberapa waktu yang lalu, ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Beberapa waktu lalu Jupe sempat memposting snapgram, yang menyatakan bahwa dirinya membutuhkan darah golongan A+ segera. Dirinya bahkan mencantumkan nomor ponsel yang dapat dihubungi bagis iapapun yang ingin melakukan donor darah.

“Urgent i need blood …A+, please con diana 081222200057,” tulis Jupe di snapgramnya.

Badan jupe tampak lemas dan dipenuhi oleh selang dikanan dan kirinya. Kondisi Jupe yang sedang drop membuat para sahabat-sahabat dekatnya mengunjungi Jupe di rumah sakit. Mulai dari Inul Daratista, Ayu TIng-ting, Ashanty, dan masih banyak lainnya. Mereka semua hadir untuk memberikan dukungan dan doa untuk Jupe. Berikut selebudate rangkum dukungan dan doa yang diberikan sahabt-sahabat Jupe untuk dirinya.

1. Cepat sembuh, satu-satunya harapan Ruben Onshu untuk Jupe

Jupe terbaring lemas saat dijenguk oleh Ruben Onshu, tapi meskipun tubuhnya tak berdaya, ia masih bisa tersenyum lebar. “Gue cuma mau elo sembuh (emoticon menangis), semangat ya @juliaperez” tulis Ruben dialbum foto saat menjenguk Jupe kemarin.

2. Ashanty menjenguk Jupe bersama Anang

Kemarin, Ashanty bersama suaminya tercinta, Anang Hermansyah menyempatkan diri menjenguk Jupe.

“semangat?? sehat insyaallah? abis ambil darah, lg ngilu2, ngga kuat bangun, ngantuk, tetep aja senyum, ngobrol2.. @juliaperrezz” begitulah doa dan harapan Ashanty yang ditulis dalam caption instagramnya.

3. Jupe adalah salah satu wanita kuat menurut Inul Daratista

“Nemenin makan bareng critane”: Wanita tangguh bisa dilihat dr bagaimana ia mampu menghadapi hidup yg paling sulit dia hadapi yg mgkn org lain tak akan bs mampu merasakannya meskipun ada segelintir org yg sama mengalami hal tersulit dlm hidupnya’mengalami kemiripan … namun ALLAH pasti memiliki rencana yg indah meski awalnya menyakitkan?yulia yg aku kenal selalu ceria’saat sakit pun selalu berusaha ceria meski dlm kondisi tersulit saat ini? Wanita kuat bisa dilihat bgmn dia mampu bertahan sesakit apapun rasanya??yulia wanita hebat…? Byk org sering memujiku tp mrk tidak tau mungkin aku tak sekuat kamu yulia sayang??❤️ Selalu ada keajaiban ketika masa percobaan menjelang usai’ semoga ALLAH menyudahi derita sakitmu dan menjadikanmu wanita cantik sehat dan menjd inspirasi memotivasi buat org2 yg suka putus asa dan pantang menyerah?ttp berjuang meski nyawa diujung kepala’hidup tdk ada yg gratis dan kamu bisa menebusnya dgn mampu menerima cobaan berat dlm hidupmu’ aku berdoa’untukmu… byk fans dan sahabat smua mendoakanmu semoga ada sebagian org yg ikhlas mendoakanmu yg di dengarkan oleh ALLAH atas kesembuhanmu dan kau kembali pulih seperti dulukala’ wanita hebat’kuat’lov u sayang ‘temanku yulia manis????. @juliaperrezz” harapan dan semangat Inul untuk Jupe di akun instagramnya.

4. Meskipun dulu pernah bersitegang, Depe tetap tulus mendoakan Jupe

Berita persetruan Jupe dan Depe dulu yang sengit tentu tak terlupakan. Meskipun dulunya sempat bermusuhan, kini keduanya sudah menjadi seperti kakak adik yang so sweet banget.

“Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini… semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg… percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya… ?❤️❤️❤️❤️ @juliaperrezz” kata Depe untuk Jupe.

5. Olla Ramlan berharap Jupe selalu kuat

Di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta, Olla datang emnjenguk Jupe. Tak lupa juga ia mengucapkan doa dan harapan bagi Jupe untuk selalu kuat menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Selalu kuat dan we love you my dear…[email protected] tulis Olla di akun instagramnya.

6. Meskipun kemarin sempat mendapat sindirian, Ayu akhirnya datang menjenguk Jupe

Ayu Ting Ting yang kemarin sempat mendapat sindirian dari beberapa rekan lainnya dimedia lantaran tidak nampak menjenguk Jupe, akhirnya datang menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia berharap Jupe tetap kuat menghadapi cobaan sakitnya “Stay strong ❤?.” tulis Ayu di caption instagramnya.

7. Sebelum berangkat umroh, Maia menyempatkan menjenguk Jupe

Sebelum menjalankan ibadah umroh bersama Dul, Maia menyempatkan diri mejenguk Jupe. Jupepun tak lupa titip doa untuk kesembuhannya pada Maia saat dirinya tiba di Tanah Suci nanti.

“Sehat and always be happy @juliaperrezz . Tdk ada yg tdk mungkin dan mukjizat pasti selalu ada kalau yakin. #maiaestianty #diarymaia” tulis Maia di akun instagramnya.

Kita juga ikut mendoakan supaya Jupe diberi kekuatan untuk menghadapi penyakitnya, dan segera diberi kesembuhan. Next

Apakah Kamu Setuju?