Seleb Indonesia

DJ Una Ogah Pacaran Dengan Sesama Artis, Kenapa?

Oleh -

Pemilik nama Putri Una Astari atau biasa disapa dengan DJ Una ini baru saja membawa kabar gembira bagi Indonesia. Yap, wanita cantik dengan wajah imut ini berhasil menempati posisi ke-29 dari 100 DJ perempuan di dunia. Keberhasilan tersebut juga mengungguli DJ Yasmin dan juga Paris Hilton yang masing-masing menduduki peringkat 53 dan 71.

Sudah sukses, terkenal dan juga berpenghasilan, apalagi yang kurang dari sosok DJ Una. Kendati sudah menjadi sosok wanita sempurna, DJ Una masih tak mau untuk memiliki sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Bahkan jika disuruh memilih, ia enggan untuk menjalani hubungan dengan sesama artis. Kenapa? Berikut alasannya

DJ Una Lebih Pilih Seorang Pengusaha

Yah, alasan pertama jika disuruh memilih pasangan hidup, DJ Una lebih memilih seorang pengusaha. Menurut beberapa informasi, bukan tanpa alasan wanita kelahiran Medan ini memilih seorang pengusaha. Hal tersebut diungkapkannya lantaran ia suka membangun usaha apalagi dengan sosok pendamping hidup.

DJ Una Lebih Pilih Seorang Pengusaha
DJ Una Lebih Pilih Seorang Pengusaha [via instagram]
Pasti, kalau bisa usaha sama-sama” Ungkap DJ Una kepada media. Hal tersebut seperti menegaskan bahwa dirinya tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan sesama artis. Namun, siapa tahu jika seorang artis memiliki banyak usaha yang menjanjikan dapat mendapatkan hati DJ cantik satu ini.

Inginkan Pria Yang Memiliki Minat dan Hobby Yang Sama

Bukan hanya soal profesi yang digeluti, tak disangka DJ Una memiliki kriteria sendiri untuk mendapatkan sosok pria pujaannya. Dalam wawancaranya kepada awak media beberapa waktu lalu, Dj Una mengatakan bahwa pria terbaik versinya adalah seorang pria yang menyenangkan dan dapat diajak diskusi mengenai banyak hal.

Miliki Minat dan Hobby Yang Sama
Miliki Minat dan Hobby Yang Sama [via instagram]
Bukan hanya itu saja, hobby dan minat juga tak kalah penting bagi dirinya. “Yang pasti sih kriterianya menyenangkan, Yang pasti senang sama orang yang bisa diajak diskusi soal apa saja. Aku di musik ya diskusi musiknya masuk dan kalau ngobrol sih nyambung aja gitu”. Ungkap DJ Una kepada media mengenai kriteria pria yang ia inginkan.

Tapi, Prioritaskan Karier Daripada Asmara

Pun demikian, ternyata Una sementara ini tak ingin mencampur adukkan masalah pribadinya dengan karier. Dari pada ribet mengurus sang kekasih, Una lebih memilih fokus dalam dunia karier. Kabar terbaru, tak hanya DJ saja yang ia dalami, namun ia juga akan meluncurkan albumnya dimana ia menjadi pengisi suara, bukan seorang disk Jockey.

Tapi, Prioritaskan Karier Daripada Asmara
Tapi, Prioritaskan Karier Daripada Asmara [via instagram]
“Waduh asmara sih enggak dulu deh. Aku sibuk fokusin karir dulu, soalnya kalau punya pacar ngambek-ngambekan malah bikin pusing,” Pun mengaku masih tak mau berpacaran, Una menyatakan bahwa dirinya masih tetap membuka hatinya kepada siapapun. Namun sayang, dari sekian banyak orang yang dekat dengan dirinya, tak ada satupun dari mereka yang cocok di hati Una.

Well, keputusan Una ini bukanlah tanpa alasan. Karena bagaimanapun juga sebuah kesempatan berkarier menjadi yang lebih baik jarang akan terulang kembali. Wah-wah, jika kamu pengusaha dan miliki bakat dan juga hobbi seperti Una, sepertinya kamu perlu coba untuk mencalonkan diri sebagai pasangannya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?