Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pernah Digosipkan Penyuka Sesama Jenis, DJ Una Kini Resmi Bertunangan dengan Irsan Ramadhan

Oleh -

Para lelaki tampaknya harus merasakan patah hati lagi. Pasalnya, salah satu disk jockey berparas cantrik, yaitu Putri Una Astari atau yang akrab disapa DJ Una, telah relah resmi bertunangan dengan sang kekasih Irsan Ramadhan.

Diperkirakan acara tersebut dilangsungkan pada Senin, 05 Juni 2017. Sebab sejumlah foto serta video pertunangan DJ Una dan kekasihnya yang juga berprofesi sebagai disk jockey itu, tersebar di sosial media sejak kemarin. Dalam foto dan video yang beredar, DJ Una tampil sederhana dengan mengenakan kebaya simple berwarna kuning, polesan make-up natural, serta rambut disanggul modern.

Sedangkan Irsan terlihat gagah dalam balutan kemeja batik warna merah tua. Selepas acara, keduanya berfoto dengan memamerkan cincin di jari masing-masing.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, kabar pertunangan DJ  Una dan Irsan mendapat berbagai tanggapan dari para netizen. Ada yang merasa patah hati melihat idolanya telah bertunangan dengan orang lain. Dan nggak sedikit pula yang merasa bersyukur gadis berusia 29 tahun tersebut bisa memiliki hubungan serius dengan seorang pria tulen. Karena sebelumnya DJ Una pernah digosipkan menjalin hubungan sesama jenis, yaitu dengan penyanyi Dera Siagian.

@rudywahyu_k “Setelah raisa sekarang una, cobaan macam apa ini 😭 @[email protected]_ari_wibowo

@chikaadini “Alhamdulillah udah gak lesbong lagi dj una 😇😇😇 semoga langgeng yawww mba una

@vino_andreann “Pedihhh hati ini una, kau tinggalkan diriku

@jasadesaincv “Alhamdullillah mbak Una udah lurus. Cowo nya idola bgt nih. Bang Rama Dj juga personel nya Midnight Quickie

@hafif5977 “Anjay hari patah hati lagi

Alhamdulillah berkah Ramadhan, akhirnya DJ Una dilamar juga. Selamat atas pertunangannya, semoga dilancarkan sampai ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?