Entertainment relationship Seleb Indonesia

DJ Una Telah Resmi Akhiri Masa Lajang, Selamat!

Oleh -

Satu lagi kabar membahagiakan dari seorang artis cantik tanah air, yaitu Putri Una Thamrin atau yang lebih akrab disapa DJ Una. Hari Minggu, 8 Juli 2017 kemarin, DJ Una resmi menikah dengan Irsan Ramadhan, pria yang telah ia pacari 4 bulan belakangan ini.

Meski baru menjalin hubungan dalam waktu yang terbilang cukup singkat, namun hal itu tak menjadi halangan bagi DJ Una dan Rama untuk melangkah ke pelaminan. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, kedua mempelai hadir dengan balutan busana berwarna putih saat prosesi akad nikah pukul 16.00 sore. Sedangkan pada resepsi yang dilaksanakan di lokasi yang sama, DJ Una dan Rama tampil serasi dalam balutan baju pengantin berwarna pastel.

Pasangan ini mengusung konsep semi outdoor untuk pesta pernikahannya. Karena keduanya sama-sama berprofesi sebagai DJ, Una dan Rama pun sempat menghibur para tamu undangan dengan alunan live music.

DJ Una dan Rama pertama kali bertemu dalam sebuah acara konser musik di Ancol pada tahun 2009 silam. Keduanya pun berteman dan baru menjalin hubungan asmara selama 4 bulan. Rama kemudian melamar DJ Una pada 5 Juni 2017 lalu, sebelum akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Selamat atas pernikahan pasangan DJ, Una dan Rama. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, dan segera dikaruniai momongan. Hayo, siapa nih yang patah hati ditinggal DJ Una nikah?

  Next

Apakah Kamu Setuju?