Seleb Indonesia

Unggah Foto Dj Ganteng, Indra Bekti Dicurigai Netizen

Oleh -

Berita Selebritis – Kabar tentang kasus pencabulan yang menyeret artis dan presenter Indra Bekti rupanya masih saja memanas. Beragam tanggapan mulai dari dukungan hingga hujatan pun masih kerap diterima oleh Indra Bekti. Meski begitu, suami dari Aldila Jelita itu tetap berusaha tabah dan menjalani kehidupan seperti biasanya.

Termasuk dalam hal kepedulian terhadap sesama manusia. Meski dilanda masalah yang cukup serius, Indra Bekti tetap melaksanakan tugas kemanusiaannya sebagai duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Bersama dengan sederet artis lain mulia dari Frans Nicholas, duo pembawa acara Dimas Danang, Imam Darto, serta artis komedi Papham, Bekti menggelar acara ‘Go Gold Festival #beranigundul’, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, hari Minggu kemarin tanggal 21 Febuari 2016.

Indra Bekti dalam acara ‘Go Gold Festival #beranigundul’ [via instagram]
Indra Bekti dalam acara ‘Go Gold Festival #beranigundul’ [via instagram]
Dalam acara tersebut Indra dan rekan-rekannya menggunduli rambutnya sebagai bentuk kepedulian terhadap para penderitaan kanker dan ajakan untuk memberikan donasi. “Ini kegiatan pertamaku sebagai duta. Kami mengajak masyarakat berdonasi untuk anak-anak penderita kanker. Target sumbangan mencapai 25 juta rupiah. Masih ditunggu sumbangannya tujuh hari ke depan. Donasi ke kitabisa.com/inbekberanigundul ya,” ujar Indra Bekti.

Kegiatan tersebut banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan juga netizen saat Indra mengunggah beberapa foto kegiatannya bersama YKAKI di instagram. Namun ada satu unggahan yang menimbulkan kontroversi dan kecurigaan di benak para netizen. Ini karena pemberitaan tentang kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Indra Bekti pada Reza Pahlevi dan Gigih Arsanofa masih hangat diperbincangkan dan tiba-tiba Indra Bekti mengunggah foto DJ Ganteng.

Postingan Indra Bekti [via instagram]
Postingan Indra Bekti [via instagram]
DJ tersebut bernama Ari Irham. Ia berkesmpatan menjadi pengisi acara saat kegiatan YKAKI dilaksanakan. Dalam keterangan fotonya, Indra memberitahukan tentang keikut sertaan sang DJ sekaligus mengucapkan terima kasih. Banyak netizen yang curiga dengan unggahan Indra Bekti itu. “Fotonya bikin curiga, sdhlah ka bekti kmrin tuhan masih menyayangi kamu msih untung gak kek ipul gembar gembor dimaluin, berhati2 lah dlam bersikap yg dpt merugikan anda sendiri” komentar salah satu netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?