January 8, 2024

Disk Jockey atau DJ memang identik dengan seorang lelaki. Namun siapa sangka banyak wanita yang mau bekerja memandu musik ini. Meski harus bergelut dengan dunia malam, banyak dari wanita tak gentar untuk menjadi DJ.

Mereka beranggapan bahwa dunia malam sudah menjadi resiko pekerjaan yang dipilihnya. Nah, dari sekian banyak DJ yang ada di Indonesia, ada beberapa DJ cantik yang membuat pria meleleh dengan musiknya. Seperti beberapa DJ di bawah ini.

1. DJ Amel

DJ Amel memang tidak begitu dikenal oleh banyak orang. Namun DJ cantik yang juga berprofesi sebagai artis dan model ini dikenal publik sejak ia terlibat kasus prostitusi beberapa waktu lalu. Sebelum menekuni dunia DJ, wanita yang bernama lengkap Amel Alvia ini sering bermain sinetron.

Namun, sejka belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School, namanya banyak dikenal oleh orang di dunia malam. Dengan wajahnya yang cantik dan kerap tampil seksi dengan busana mini, Amel banyak didekati oleh pria. Bahkan saat nge-DJ, ia pernah disawe seperti penyanyi dangdut.

Selanjutnya: DJ Una

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *