Seleb Indonesia

Dituduh Operasi Plastik, Ini Tanggapan Aurel Hermansyah

Oleh -
Aurel Hermansyah via viva
Aurel Hermansyah via viva

Aurel Hermansyah belum lama ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dia tampil lebih cantik dan berbeda dengan penampilannya beberapa waktu yang lalu. Namun, foto tersebut justru menimbulkan kehebohan, Aurel justru dibully di media sosial. Pasalnya, para netizen beranggapan Aurel telah melakukan operasi plastik.

Dalam foto tersebut, Aurel tampak mengambil foto dari samping. Pose itu memperlihatkan kecantikan Aurel, termasuk hidung mancungnya. “Beauty is not about having a pretty face. It is about having a pretty mind, a pretty heart, and a pretty soul,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

Rupanya hal ini memicu kehebohan para netizen. Tidak sedikit komentar yang menunjukkan ketidakpercayaan bahwa sekarang Aurel secantik ini. Bahkan, ada yang menuduhnya sudah melakukan operasi plastik. Kemudian ada juga yang mempertanyakan kenapa hidung Aurel kini menjadi mancung.

“Agak bingung juga kok hidung @aurelie.hermansyah jadi mancung gitu ya?” tulis salah satu netizen pemilik akun bernama @nurulnjee. “Mong mukamu oplas,” tulis netizen lain pemilik akun dengan nama @hmaysyawani31.

Namun tidak sedikit juga yang membela Aurel. “@nurulnjee Dari kecil juga mancung tuh tapi dikarenakan dia badannya gemuk dan mukanya pun chubby jadi ketarik pipi, coba aja deh masuk ke akun fanbasenya @aurel_fanbase kamu bisa lihat di sana dia dari kecil hingga sekarang model hidung dan dagunya pun begitu jelas,” tulis akun @n0vryanti.

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi plastik. Menurutnya, dia terlihat berbeda karena sekarang dirinya sudah bisa berdandan. “Ini asli. Enggak operasi sama sekali. Dulu kan aku masih SMP, wajar deh, belum bisa dandan sama sekali. Kalau sekarang kan sudah SMA, aku sudah bisa dandan,” tegas Aurel Hermansyah di sebuah acara Separuh Jiwa Ashanty-Aurel, Kamis (17/9). Next

Apakah Kamu Setuju?

next page