Seleb Indonesia

Dituduh Berikan Sambal Anak Risty Tagor, Ini Penjelasan Stuart Collin

Oleh -
Stuart Collin dan Risty Tagor via kapanlagi
Stuart Collin dan Risty Tagor via kapanlagi

Kini prahara rumah tangga pasangan selebritis Risty Tagor dan Stuart Collin telah mencapai tahap sidang cerai. Meski keduanya enggan untuk berbicara seputar perceraian itu, sempat muncul kabar bahwa Stuart memaksa memberikan sambal kepada anaknya, Arsen. Kabar itu sempat disebutkan sebagai pemicu pertengkaran.

Stuart pun akhirnya angkat bicara perihal tuduhan istrinya yang menyebutkan anaknya telah diberikan sambal hingga masalah ini menjadi pemicu perpisahan mereka. Dia menganggap masalah ini adalah privasi yang tak perlu diumbar-umbar ke semua orang. “Itu kan menurut Risty. Kalau saya, enggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang enggak patut dibuka, enggak perlu dikatakan,” kata Stuart Collin.

Stuart pun enggan menceritakan lebih lanjut mengenai hal tersebut. “Mohon maaf sekali kemarin teman media datang ke rumah saya dan ke rumah sakit, tetapi saya enggak bisa. Saya bilang ke keluarga, enggak mau membuka sedikit pun karena ini aib. Ini aib keluarga, privasi banget, bukan buat konsumsi publik. Masalah saya, hanya saya, Risty, dan Allah yang tahu,” tambah Stuart Collin.

Stuart Collin berharap masih ada kesempatan bagi mereka untuk bersama. Pria yang harus menjalani sidang di hari ulang tahun ke-25 itu pun meminta doa dan mengharapkan yang terbaik dari proses perceraian tersebut. “Insya Allah (mau bersatu kembali), doakan aja yang terbaik,” tutur Stuart Collin.

Sebelumnya, perihal sang anak memang menjadi alasan utama Risty Tagor dalam menerima pinangan Stuart Collin meski keduanya baru kenal dekat dalam waktu yang cukup singkat. Akan tetapi, anak pun tampaknya kembali menjadi salah satu alasan mengapa Risty lebih memilih menggugat cerai suaminya. Rencananya, agenda mediasi akan kembali digelar dua minggu setelah mediasi pertama dilakukan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page