Entertainment Seleb Indonesia

Lama Tak Ada Kabar, Bintang Sinetron “GGS” Ditmar Hadi Resmi Nikahi Putri Pengusaha Makassar

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron dan FTV Ditmar Hadi membawa kabar bahagia yang mengejutkan. Mantan pacar Kirana Larasati ini baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 6 Mei 2017.

Ditmar mengadakan pesta pernikahan di Fitcentrum Citra Land Celebes, Makassar, Sulawesi Selatan. Ia menggelar acara pernikahan di Makassar lantaran sang calon mempelai sendiri berasal dari kota Makassar.

Adalah Meity Sahabuddin, sosok wanita yang berhasil membuat Ditmar bertekuk lutut. Meity merupakan anak dari salah satu pengusaha ternama, Shabudding Sewang yang pernah menyumbangkan jalan beraspal untuk keperluan Polda Sulawesi Selatan senilai kurang lebih 100 juta.

Ternyata sebelum melangsungkan pernikahan ini, Ditmar Hadi telah lebih dulu melangsungkan prosesi lamaran yang digelar pada bulan Januari lalu. Acara lamaran sekaligus pertunangan ini hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak dan kerabat dekat. Ditmar membagikan momen bahagianya ini lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Sementara pada acara pernikahan Ditmar Hadi kemarin, selain dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai, hadir juga para pejabat dan petinggi Makassar, salah satunya adalah bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo.

Pernikahan keduanya digelar dengan mengusung tema adat Bugis – Makassar. Ditmar dan Meity sama-sama memakai baju adat berwarna putih lengkap dengan hiasan khas Adat Bugis di kepala mereka. Setelah acara pernikahan ini, keduanya akan melangsungkan acara resepsi yang diadakan tanggal 19 Mei nanti di Makassar.

Selamat ya Ditmar dan Meity! Semoga bisa membina rumah tangga yang bahagia hingga tutup usia. Next

Apakah Kamu Setuju?