Model

Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya Justru Foto Bareng Polisi

Oleh -
Vitalia Shesya via liputan6
Vitalia Shesya via liputan6

Vitalia Shesya kini tengah tersangkut kasus narkoba. Dia ditangkap petugas polisi bersama enam orang lainnya di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7) lalu. Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan mengatakan tes urine yang telah dilakukan pada Vitalia menunjukkan bahwa dia positif mengkonsumsi ekstasi.

Namun saat ditangkap polisi terlebih karena kasus narkoba, umumnya tahanan hanya akan meringkuk, menunduk, dan terdiam di kantor polisi. Namun hal ini jelas tidak berlaku untuk Vitalia Shesya. Tidak terlihat ada ketegangan, kesedihan, atau kepanikan di wajahnya. Baik Vitalia maupun sang polisi berpose santai dengan wajah diliputi senyum. Sekilas, orang tidak akan mengira kalau dirinya sedang terlibat kasus yang sangat serius.

Vitalia menunggah foto bareng seorang petugas polisi di akun Path miliknya. Di dalam foto tersebut, Vitalia terlihat mengenakan busana sangat santai yang terdiri dari kaos dan hot pants. Berbeda dengan gaya yang biasa ditampilkannya saat muncul di depan umum, saat itu tampak lebih natural dengan wajah polos dan rambut sedikit berantakan. Vitalia tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah.

Semenatar itu, di sampingnya duduk seorang petugas polisi yang menyilangkan kakinya dan tampak tersenyum. “Alhamdulillah … Seneng banget dapat pelayanan yang sangat baik di Polsek Pademangan… Makasih juga untuk kapolsek Pademangan Pak Benny dan support temen,” demikian kata-kata yang ditulis Vitalia saat mengunggah foto tersebut.

Vitalia Shesya mengatakan akan segera secepatnya mengklarifikasi soal pemberitaan perihal penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Model cantik ini ditangkap saat sedang berpesta narkoba di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara, 11 Juli lalu. Setelah ditangkap dan dilakukan tes urine, Vitalia Shesya ini terbukti telah menggunakan barang haram tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?