Seleb Indonesia

Dari Nyanyi Hingga Main Sinetron, Ini Perjalanan Karir Dirly Idol

Oleh -

Tahun 2006 adalah tahun paling terang bagi seorang Dirly Dave Sompie. Di tahun 2006 lah Dirly mulai memasuki dunia hiburan yang membesarkan namanya lewat ajang pencarian bakat, Indonesian Idol season 3. Dirly sempat diremehkan karena dianggap hanya memasang modal keren namun suara pas-pasan.

Wah, perjalanan karir Dirly Idol memang tak bisa dibilang biasa. Butuh usaha ekstra keras untuk membuat masyarakat percaya bahwa dirinya memang bisa bernyanyi dan tampan hanya lah bonus baginya. Well, seperti apa perjuangan seorang Dirly hingga menjadi seperti sekarang ini? Yuk, simak.

1. Tak Hanya Andalkan Tampang

Dirly Indonesia Idol
Dirly Indonesia Idol (via Image Source)

Dilahirkan dengan wajah tampan ternyata tak selamanya menguntungkan. Wajah tampan Dirly ini lah yang justru membuatnya dicemooh dan diremehkan saat dirinya menjadi salah satu finalis di Indonesian Idol Season 3. Dirly dinilai bisa bertahan hanya karena tampang kerennya, sedang kemampuan bernyanyinya sangat standard. Dengan usaha maksimal, dan tekad yang sangat kuat, Dirly akhirnya berhasil membuktikan dirinya memang bisa bernyanyi. Meski Dirly hanya menjadi Runner Up di ajang tersebut, itu tetap merupakan prestasi yang luar biasa.

2. Masuk Dalam Jajaran Pesinetron Paling Keren

Dirly Dave
Dirly Dave (via Image Source)

Setelah ‘lulus’ dari ajang tersebut dan bernyanyi dalam berbagai album kompilasi, Dirly terus mengembangkan dirinya. Tak hanya bernyanyi, Dirly juga belajar dan mencoba terjun ke dunia akting. Awalnya ia hanya diberi peran kecil dalam suatu sinetron, pada akhirnya kemampuan aktingnya pun diakui dan ia mengantongi peran utama. Dirly bahkan termasuk dalam jajaran Pesinetron Paling Keren versi Majalah Teen.

3. Sempat Bikin Agnes Monica Klepek-Klepek

Dirly dan Agnes Monica
Dirly dan Agnes Monica (via Image Source)

Jago nyanyi, pintar akting, dan punya wajah tampan, Dirly pun akhirnya berhasil membuat salah satu artis besar tanah air klepek-klepek. Foto-foto mesra Dirly dan Agnes Monica, atau Agnez Mo beredar luas dan membuat netizen geger. Hal ini dikarenakan Agnes bukanlah artis yang gemar memamerkan kekasihnya. Rupanya Dirly mampu membuatnya nyaman dan santai. Go Dirly, Go!

4. Hot Daddy Dua Anak

Celine, Hot Mom
Celine dan Dirly (via Instagram)

Setelah hubungan dengan Agnez Mo tak berhasil, Dirly sempat menjatuhkan hati dan mengikat diri pada aktris cantik, Celine Evangelista dengan ikatan pernikahan. Diakui Dirly, Celine adalah wanita yang tahu bagaimana membuat dirinya bahagia. Pernikahan Dirly dan Celine dikarunia dua anak yang lucu-lucu. Tak tercium media, ternyata mereka sudah tak satu visi dan misi, dan memutuskan untuk bercerai, lalu berpisah baik-baik.

5. Penakluk Pramugari

Dirly dan Pacarnya, Nola
Dirly dan Pacarnya, Nola (via Instagram)

Dirly dan Celine merupakan sedikit artis yang perceraiannya jauh dari drama. Setelah berpisah, mereka dipertemukan kembali dalam sinetron. Lucunya, dalam sinetron ART (Asisten Rumah Tangga) mereka berperan sebagai pasangan yang saling jatuh cinta. Hal ini pun akhirnya membuat para penggemar ramai-ramai menyarankan mereka untuk rujuk saja. Namun, rupanya hal ini tidak akan terjadi. Dirly diketahui sudah mempunyai pacar seorang pramugari cantik. Dirly dan kekasihnya ini pun kerap memamerkan foto-foto mesra mereka yang sukses bikin iri.

Well, tampan atau cantik memang bisa dibilang sebagai modal utama untuk jadi artis. Namun, jika tidak dilengkapi dengan bakat nyata, ya tidak akan bisa bertahan. Bagaimana, cantik mana nih pacar Dirly dengan mantan istrinya, Celine? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page