Seleb Indonesia

Selamat! Dirly Idol Resmi Nikahi Pramugari Cantik

Oleh -

Akhir pekan kemarin sepertinya kebahagiaan bukan hanya jadi milik Cherly Juno, mantan girlband Cherrybelle. Karena penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yakni Dearly Dave Sompie juga resmi mempersunting kekasihnya. Pernikahan ini juga jadi momen bagi Dirly melepas masa duda yang sudah dia pegang selama hampir empat tahun terakhir.

Kabar pernikahan pria berusia 28 tahun itu terungkap dari beberapa postingan akun gosip pada hari Minggu (19/11) kemarin. Lewat foto-foto yang beredar, terlihat jika Dirly dan istrinya melangsungkan sebuah pemberkatan di gereja. Mengenakan jas berwarna hitam, Dirly tampak begitu tampan. Sementara sang kekasih memilih menutupi wajahnya dengan tudung putih panjang kala berjalan ke altar dan melakukan sumpah hingga tukar cincin pernikahan.

Terungkap jika ternyata istri dari Dirly bernama Nola Tyaz Handoyo. Perempuan cantik yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai milik pernikahan itu sudah menjalin asmara dengan Dirly selama empat tahun terakhir. Tak heran kalau di akun Instagram Dirly, kerap ada unggahan foto kebersamaan mereka berdua.

Dalam wawancaranya dengan Bintang beberapa waktu lalu, Dirly memang mengakui ingin menikah di tahun 2017. “Gue mau menatap hidup gue ke depan biar bisa lebih baik. Kalau emang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup. Dia bakal jadi yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan. Gue udah sadar dari beberapa kesalahan yang emang tidak mudah dan butuh waktu serta tenaga untuk bangkit lagi.”

Pernikahan Dirly dengan Nola ini akan menjadi yang kedua bagi pria kelahiran Manado itu. Sebelumnya pada tahun 2012 lalu, Dirly sempat melangsungkan pernikahan diam-diam dengan pesinetron Celine Evangelista. Sayang pernikahan itu sudah kandas hanya dalam setahun perjalanan meskipun mereka berdua dikaruniai putri bernama Eleeya Xaviera Sompie.

Jika Dirly baru hitungan hari menjadi suami Nola, Celine justru sudah melepas masa jandanya sejak tahun 2016 lalu. Di mana Celine telah dipersunting pesinetron tampan, Stefan William. Dari pernikahannya dengan Stefan itu, Celine sudah melahirkan bayi laki-laki tampan di awal Oktober yang nama dan parasnya masih dirahasiakan dari publik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page