Entertainment Seleb Indonesia

Mendekam Dipenjara, Angela Lee Tulis Surat Mengharukan Untuk Para Fans

Oleh -

Berita kurang sedap sempat menghampiri presenter cantik nan kocak, Angela Lee. Setelah terlilit kasus hutang penjualan tas, kini wanita cantik itupun harus berurusan dengan ranah hukum. Dan yah, sudah terhitung 3 bulan, Angela dan sang suami telah menetap sebagai tahanan di penjara. Sebelumnya, pasangan suami istri ini dilaporkan oleh seorang bernama Tandyo terkait hutang yang menumpuk hingga mencapai 20 milyar rupiah.

Sempat menghilang dari pemberitaan, kini wanita yang memiliki panggilan Barbie Jowo itupun kembali muncul di media. Pasalnya, Selasa kemarin (5/8/2018) akun instagram resmi miliknya tengah memposting sebuah foto yang bergambar surat dengan tulisan tangan. Setelah diteliti, surat tersebut merupakan surat yang ditulis langsung oleh Angela Lee di balik jeruji penjara. Tak banyak cerita yang ia ungkapkan, namun niat utama Angel sendiri dalam menuliskan surat tersebut adalah dalam rangka menyapa para penggemarnya.

Instagram Angel sendiri kini dipegang langsung oleh salah satu orang kepercayaan Angel dalam mengelola segala hal yang juga berkaitan dengan endorse. Berikut isi postingan serta caption pada akun Instagram resmi milik Angel.

“Slide ke samping 
Genk dapet surat cinta dari kak angel……. :
:
We miss you “angela lee” smoga segala urusan cepet kelar… Terimakasih sebesar-besarnya kepada temen-temen yang selau mensupport angel… khususnya @queen_angelalee tolong doakan yg terbaik untuk angel ya genk…… dapet salam kangen dari kak angel ❤️
-Credit by : admin angelalee-
:
:
:
#missyouangelalee”

Tak hanya menyapa para penggemarnya, namun Angel juga memberikan sedikit informasi mengenai kabarnya selama mendekam di balik jeruji loh. Bahkan, sesekali Angel nampak menyemangati dirinya sendiri yang sempat terpurk dalam menghadapi masalah tak berujung itu. Angel mengakui bahwa ia mulai belajar untuk ikhlas dalam menjalani hukuman demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Tapi so what gitu loh, kalau memang jalan yang harus ditempuh pertanggungjawbaan seperti ini, angel akan jalani dan lewati dengan super ikhlas,” salah satu cuplikan dalam surat tulisan Angel.

Menceritakan keseharian yang jauh berbeda dengan hidupnya dahulu, tak pelak membuat netizen memberikan komentar positif untuknya. Tak sedikit juga dari mereka yang mendukung Angel serta mendoakan agar sang idola dapat melalui segala rintangan yang sedang ia hadapi. Setidaknya, Angel percaya, bahwa apa yang ia alami kini merupakan sebuah pembelajaran terbesar dalam hidupnya, dan akan membuat ia berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Well, tetap semangat ya kakak cantik, we miss you! Semoga segala permasalahan akan menemukan titik terang, dan Angel bisa kembali menghibur masyarakat seperti biasanya. Aminnnn! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page