Entertainment relationship Seleb Indonesia

2 Tahun Pacaran, Aktor Macho Dion Wiyoko Resmi Melamar Sang Pujaan Hati, Selamat Ya!

Oleh -

Dion Wiyoko, aktor tampan bertubuh atletis yang hobi traveling ini sedang berbunga-bunga. Pasalnya aktor Cek Toko Sebelah itu akhirnya meresmikan hubungan cintanya dengan Fiona Anthony kejenjang yang lebih serius. Sabtu, 11 Maret kemarin Dion dan Fiona Anthony resmi melakukan prosesi tunangan.

Prosesi tunangan Dion dan Fiona digelar secara sederhana dan dihadiri oleh kerabat terdekat. Meskipun cukup sederhana, keduanya tampak begitu bahagia dengan nuansa pertunangan berwarna merah yang meriah. Berikut prosesi pertunangan Dion yang khidmat namun tetap meriah dan romantis.

1. Cincin yang melingkar di jari manis Fiona adalah bukti bahwa sebentar lagi Diond an Fiona akan berubah status menjadi suami istri.

2. Kelebihan punya badan atletis, cuma pakai kemeja batik tanpa balutan jas tetap saja membuat Dion terlihat macho.

3. Salah satu hobi seorang traveler adalah fotografi, Dion tak ingin melewatkan momen membahagiakan ini tanpa jepretan kameranya.

4. Dengan balutan kebaya merah menyala, Fiona terlihat sangat anggun hingga membuat Dion tak mampu berpaling dari dirinya barang sedetik saja.

5. Selain cincin yang melingkar di jari manis Fiona, Liontin dengan hiasan mutiara putih yang elegan ini juga menjadi saksi cinta Dion pada Fiona. Cantik ya?

6. Dibutuhkan keberanian yang besar bagi wanita untuk menyerahkan hidupnya pada pria, keberanian itu akhirnya dimiliki Fiona. Bersama Dion ia yakin dirinya akan bahagia.

7. Setelah cincin yang disematkan Dion di jari manis Fiona, saatnya liontin mutiara sebagai bukti cintanya melingkar indah di leher jenjang Fiona.

8. Meskipun prosesi lamaran adalah proses yang cukup sakral, Fiona tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Lihat saja senyum lebar terukir di wajah Fiona hingga sempat bercanda di tengah-tengah acara.

9. Dikenal sebagai sosok yang diam-diam romantis, kini Dion tak lagi malu menunjukkan rasa cintanya pada Fiona. Jika di postingan instagramnya ia hanya bergandengan tangan, kini ia berani mencium mesra wanita kesayangannya.

10. Setelah pertunangan ini, Dion dan Fiona berencana menikah akhir tahun ini. “Pernikahan yang paling penting pada saat di gereja sih, bukan masalah pestanya, kita yang paling penting diberkati,” ungkap Dion tentang rencana pernikahannya nanti.

Wah! Selamat ya Dion dan Fiona akhirnya setelah 2 tahun pacaran pelaminan adalah akhir terindah untuk kalian berdua. Semoga semua persiapan pernikahan berjalan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?