Entertainment Seleb Indonesia

Banyak Pemberitaan Negatif Tentangnya, Dinda Kirana Putuskan Menghilang Dari Sosial Media

Oleh -

Menjadi publik figure tak pernah lepas dari sorotan masyarakat atau media. Nggak heran kalau gerak-geriknya selalu diawasi ataupun dikomentari. Entah itu hal yang positif atauapun negatif. Inilah yang membuat seorang artis harus memiliki mental sekuat baja.

Sayangnya artis juga manusia, mereka punya perasaan dan bisa saja terluka. Tak selamanya komentar-komentar negatif yang menyerang dirinya bisa diterima begitu saja. Ada kalanya mereka merasa lelah, jenuh, dan juga stress.

Seperti yang dialami artis cantik Dinda Kirana. Ratu FTV era 2000-an ini merasa frustasi dengan pembicaraan negatif tentang dirinya beberapa waktu lalu. Alhasil Dinda memutuskan untuk istirahat sejenak dari sosial media.

Semalam, pemeran sinetron Kepompong ini memberikan pengumuman tentang keputusan istirahatnya menggunakan sosial media melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dinda menuliskan bahwa, baginya saat ini adalah saat yang paling tepat untuk istirahat dari media sosial yang sedikit banyak membicarakan hal yang tidak baik dan cukup menyita waktu, karena Dinda jadi ingin cari tahu tentang hal tersebut. Dinda merasa bahwa akan lebih baik jika waktuya dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat.

Diakhir captionnya, Dinda mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah setia mengikuti kegiatan sehari-harinya lewat sosial media. Ia juga menambahkan kalau dirinya pasti akan kembali di sosial media ketika waktunya sudah tepat. Sebelumnya artis kenamaan Hollywood, Justin Beiber juga pernah melakukan hal yang serupa.

Mengetahui jika Dinda Kirana tutup akun, fans meraa sangat kecewa. Banyak dari mereka yang akan rindu menyaksikan kegiatan Dinda sehari-hari di Instagram-nya.

Keputusan yang diambil Dinda adalah yang terbaik bagi dirinya, kadang lepas sejenak dari sosial media juga bisa membuat hidup menjadi lebih santai dan bermanfaat. Next

Apakah Kamu Setuju?