relationship Seleb Indonesia

Serius Mau Lepas Masa Lajang, Dimas Danang Resmi Bertunangan dengan Abby Galabby

Oleh -

Awal tahun 2017 tampaknya menjadi saat yang dipilih sebagian orang untuk melangsungkan momen bersejarah mereka. Beberapa pasangan selebritis tercatat telah melangsungkan pernikahan dengan orang yang dicintainya. Dan baru-baru ini ada pula yang memutuskan untuk bertunangan dengan sang kekasih hati.

Adalah presenter kondang Dimas Danang Suryonegoro dan penyanyi cantik Abby Galabby yang telah melangsungkan pertunangan pada hari Minggu, 9 April 2017 kemarin. Acara yang digelar di Beranda Kitchen ini menjadi bukti bahwa keduanya semakin siap untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang diunggah Danang melalui akun instagram pribadinya.

Saat acara berlangsung, pasangan yang telah menjalin hubungan selama beberapa tahun belakangan ini sepertinya sudah tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia mereka. Senyum sumringah terlukis jelas di bibir Danang dan Abby.

Pertunangan Danang dan Abby dilangsungkan secara sederhana dengan dihadiri keluarga maupun kerabat dekat saja. Karena seperti yang diketahui sebelumnya, kabar pertunangan mereka tak digembor-gemborkan ke media. Dalam acara tersebut, Abby tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna biru gelap serta rambut yang disanggul sederhana. Di sisi lain Danang terlihat gagah dalam balutan kemeja batik formal berlengan panjang.

Sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Tapi meski begitu, Danang dan Abby sudah ucapan selamat dan restu dari para netizen. Eh, ada juga yang patah hati ternyata.

@mirip_zudin27 “Akhirnya ……..smoga jadi kluarga yg harmonis dan berkah

@dimasdamara8 “Congrats yaa mas @dananggoldluck semoga langgeng

@ridhar_ “Mantep pakbu, langgeng sampe pelaminan aminnnn @dananggoldluck

@sazkiazahra02 “Mas @dananggoldluckakhirnyaa bisa serius juga..semoga langgeng n lancar ya aminn

@lucky_hapsari “Patah hati gue

@halimahtusadiah_ “Yah ditinggal nikah:( @esavitaamonika @ddwvra @nabilamldya

Widih, selamat buat mas Danang dan Mbak Abby atas pertunangannya. Semoga selalu dilancarkan sampai hari H yes! Dan semoga para wanita di luar sana yang patah hati bisa segera berlapang dada. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page