January 10, 2024

Nadine Chandrawinata serta Hamish Daud pernah menjadi pasangan favorit yang diidam-idamkan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Namun, kisah cinta romantis itupun harus kandas di tengah jalan ditandai dengan pernikahan Hamish Daud dengan pujaan hatinya, Raisa. Semenjak itulah, netizen semakin gencar dalam mencari tahu sosok yang bisa menggantikan posisi Hamish di hati Nadine.

Tak butuh waktu lama, hadirlah sosok tampan yang juga merupakan pesinetron dan pemain film layar lebar, Dimas Anggara. Terciduk kerap melakukan berbagai hal bersama-sama, awak media pun tak henti-henti mencari tahu hubungan yang terjadi di antara Nadine dan juga Dimas. Seakan ingin menutup kisah asmara mereka, baik dari pihak Nadine maupun Dimas kompak tak pernah memberikan satu klarifikasi apapun terkait kedekatan mereka.

Setelah cukup lama bermain kucing-kucingan dengan awak media dan juga publik, sebuah foto yang telah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pun seakan menjawab segala pertanyaan besar. Yap, pasalnya telah beredar foto aktor tampan lawan main Michelle Zudit yang tengah melakukan prosesi siraman. Kita semua tahu donk, bahwa siraman merupakan salah satu kegiatan  yang harus dilangsungkan sesaat sebelum kedua mempelai hendak memulai proses akad nikah.

Tak heran jika berbagai pihak pun lantas berspekulasi akan pernikahan Dimas dan juga mantan Puteri Indonesia yang akan segeral dilangsungkan. Bukan hanya terkejut perihal foto yang tengah beredar itu saja. Namun tak sedikit dari netizen yang mempermasalahkan perbedaan Agama di antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pun begitu hingga berita ini diterbitkan, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait foto siraman Dimas maupun rencana pernikahan keduanya.

Bahkan, dalam akun Instagram resmi keduanya pun nampak tak ada yang terjadi. Seolah masih ingin menutup rapat hubungan yang terjadi, Nadine dan Dimas kompak untuk tidak memposting foto yang berhubungan dengan pernikahan mereka. Well, mungkin saja keduanya masih belum siap dalam membocorkan rahasia besar terkait pernikahan mereka yah.

Apapun itu, kita doakan saja yang terbaik bagi Dimas dan juga Nadine ya. Semoga apapun yang sedang direncanakan oleh keduanya, akan berjalan baik dan lancar hingga akhir. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *