Seleb Indonesia

Ketemu Lagi Dalam Film, Penggemar Minta Dimas Anggara Pacari Michelle Ziudith

Oleh -

Chemistry yang muncul dari peran yang dimainkan oleh Dimas Anggara dan lawan mainnya, Michelle Ziudith rupanya sampai pada para penonton. Kemesraan yang tercipta d iantara mereka ketika membintangi film maupun sinetron begitu kuat menghanyutkan untuk menikmati peran yang mereka mainkan.

Febuari nanti para penggemar Dimas Anggara dan Michelle akan dimanjakan lagi dengan peran di film terbaru mereka. Film tersebut berjudul  London Love Story. Sebuah film drama romatis di mana Michelle bermeran sebagai gadis Indonesia yang sedang kuliah di Inggris.

Dimas Anggara dan Michelle
Dimas Anggara dan Michelle [image source]
Sedangkan Dimas Anggara dipercaya untuk memerankan tokoh utama prianya. Karakter utama dalam film tersebut bernama Dave salah satu mahasiswa asal Indonesia yang juga kuliah di Inggris. Michelle yang memerankan Caramel di film itu mengaku jika ia suka dengan jalan cerita film London Love Story.

Film yang menurutnya tak lagi membahas tentang cinta pertama tapi lebih ke arah bagaimana cara mempertahankan ikatan cinta itulah yang membuat Michelle bersedia dipasangkan lagi dengan Dimas Anggara. “Aku suka naskah film ini karena bukan lagi bicara soal cinta pertama. Ceritanya lebih dalam, bagaimana mempertahankan ikatan cinta. Apa yang membuat kita yakin untuk menikah,” kata Michelle Ziudith

Sama seperti film-film sebelumnya, Dimas punya cara tersendiri untuk membangun chemistry antara dirinya dengan Michelle Ziudith. Ia mengaku akan membiasakan diri memanggil Michelle dengan nama karakter yang ia perankan. Cara itu rupanya berhasil. Terbukti para penonton pun dibuat baper dengan film-film mereka.

film Dimas Anggara dan Michelle Ziudith
film Dimas Anggara dan Michelle Ziudith [via instagram]
Bahkan tak sedikit yang berharap Dimas dan Michelle benar-benar pacaran dalam kehidupan nyata. Permintaan seperti itu ditulis di instagram Dimas Anggara sewaktu ia mengunggah foto promosi Film London Love Story. “KENAPA KALIAN GAK JADIAN AJA? COCOK BANGET KALIAN??SEMOGA KALIAN JODOH.AMIN @michelleziu @dimsanggara” kometar salah satu netizen.

Bagaimana menurut Anda? Cocok nggak sih jika Dimas dan Michelle beneran pacaran? Tuliskan kometar di bawah ini ya. Next

Apakah Kamu Setuju?