Seleb Indonesia

Intip Kisah Cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani yang Segera Jadi Pengantin Baru, Yuk

Oleh -

Salah satu resiko menjadi artis adalah harus rela berbagi kehidupan privasinya yang juga menjadi konsumsi publik. Hal ini lah yang membuat beberapa artis kita merasa gerah. Bahkan ada artis yang mati-matian menjauhkan media dari keluarganya, misalnya saja VJ Daniel Mananta. Hingga kini, bagaimana kehidupan keluarga Daniel masih bikin penasaran, kan?

Dimas Aditya, merupakan salah satu artis tanah air yang enggan kehidupan pribadinya diubek-ubek dan menjadi konsumsi publik. Bahkan hubungan percintaannya dengan kekasihnya, Tika Bravani hampir tak terendus media. Namun berita bahagia tentang hari pernikahan pasangan yang sudah di depan mata ini akhirnya bocor juga dan membuat para penggemarnya bahagia. Yuk, intip kisah cinta pasangan Dimas Aditya dan Tika Bravani ini.

1. Ngetop Karena Film Kawin Kontrak

Dimas Aditya
Dimas Aditya

Dimas Aditya yang mempunyai nama lengkap Adimas Raditya tahun ini sudah genap berusia 31 tahun. Nama dan wajah Dimas mulai dikenal sejak berhasil mensukseskan film layar lebar yang berjudul Kawin Kontrak. Film tersebut merupakan film pertama Dimas setelah ia menyelesaikan kursus aktingnya selama 3 bulan bersama Almarhum Didi Petet. Sejak itu, wajahnya mulai menghiasi layar kaca dengan berbagai judul sinetron dan FTV yang tertarik dengan akting Dimas Aditya. Wajah ganteng dan cool Dimas juga dikenal lewat sinetron Angel’s Diary¬†sebagai Satria yang dibintanginya bersama¬†Angelica Faustina.

2. Finalis None Jakarta 2009

Tika Bravani
Tika Bravani

Sedang kekasih Dimas Aditya yang bernama Tika Bravani merupakan mantan finalis None Jakarta pada tahun 2009. Tika maju sebagai finalis setelah sebelumnya memenangkan kontes pemilihan None Jawa Barat di tahun yang sama. Akting bukan merupakan hal baru bagi Tika. Ia sudah akrab dengan akting sejak duduk di bangku SMP dan SMA lewat ekstrakulikuler teater yang ditekuninya. Akhirnya Tika mendapat kesempatan bermain di sebuah film layar lebar karya aktor senior, Deddy Mizwar yang berjudul Alangkah Lucunya Negeri Ini. Si manis berkulit gelap ini juga berkesempatan memerankan sosok Fatmawati, istri Soekarno dalam film yang berjudul Soekarno: Masa Merdeka.

3. Korban Cinta Lokasi

Dimas Aditya dan Tika Bravani
Dimas Aditya dan Tika Bravani

Dimas Aditya dan Tika Bravani dipertemukan dalam sebuah acara sitkom (situasi komedi) yang berjudul Saya Terima Nikahnya. Sitkom yang tayang sejak 26 Januari 2015 lalu dalam 102 episode ini memasangkan Dimas Aditya dan Tika Bravani sebagai pengantin baru yang tinggal di rumah mertua. Rupanya kemesraan mereka berlanjut hingga dunia nyata. Saat mulai tercium media, pasangan ini sempat mengelak dengan alasan kemesraan mereka di luar lokasi hanya untuk meningkatkan chemistry keduanya. Pasangan ini akhirnya mengakui juga kalau mulai menjalin hubungan serius sejak tahun 2015 lalu.

4. Langsung Serius dan Lamar Kekasih

Pasangan artis, Dimas Aditya dan Tika Bravani
Pasangan artis, Dimas Aditya dan Tika Bravani

Mengingat usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun, Dimas mengakui bahwa hubungannya bukan untuk main-main. Serupa dengan Dimas Aditya, Tika Bravani ternyata tipe artis yang enggan mengumbar kehidupan pribadinya. Hampir tak ada foto mesra mereka selama berpacaran yang diunggahnya dalam sosial media. Namun, pada bulan April 2016 lalu, Dimas dan Tika mengejutkan semua penggemarnya dengan acara lamaran mereka. Ah, diam-diam tapi serius, model begini nih yang bikin baper.

5. Deg-degan Menunggu Tanggal Tujuh

Kisah cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani
Kisah cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani

Sudah sah disebut calon pengantin, dah hanya dalam hitungan hari menjadi sepasang suami istri, masih saja tak membuat Dimas dan Tika mengumbar kemesraan mereka. Bagi Dimas, Tika tak hanya seorang pasangannya, namun juga seorang mentor dalam hidup dan pekerjaan. Meski Tika berumus 5 tahun lebih muda, Dimas mengakui bahwa kekasihnya tersebut orang yang selama ini ia cari. Pasangan ini rencananya akan menikah pada tanggal 7 Agustus 2016 esok. Wah, deg-degan nih melihat pasangan ini duduk manis di pelaminan.

Well, semoga segalanya dilancarkan hingga hari bahagia tiba, ya. Dan semoga Dimas dan Tika tetap saling jatuh cinta seperti sekarang hingga menjadi kakek dan nenek nanti. Ada amin? Next

Apakah Kamu Setuju?