Seleb Indonesia

Dapat Dua Lampu Merah, Dila Kerawang Gagal Masuk Final D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Usai sudah babak wildcard D’Academy 3 digelar. Kemarin malam ketika para peserta yang tersisa dari grup B tampil, para juri dan penonton dibuat terpukau. Meski masih ada peserta yang dianggap belum maksimal, tapi mereka semua telah berusaha dengan keras untuk memberikan yang terbaik.

Sama seperti sebelumnya, satu peserta harus tersenggol dan merelakan rekan-rekannya yang lain melenggang ke babak final 20 Besar D’Academy 3. Satu peserta yang belum beruntung itu adalah Dilla. Peserta yang berasal dari Karawang itu gagal mengalahkan tiga pesaingnya yang lain yaitu Nisa Solo, Lia Samarinda dan Sona Barabai.

Dila Karawang [via instagram]
Dila Karawang [via instagram]
Sona mendapat kesempatan untuk tampil pertama kali. Ia tampil dengan membawakan lagu berjudul “Pria Idaman”. Untuk penampilannya kali ini Sona banyak mendapat kritikan. Misalnya saja Inul Daratista yang berpendapat jika Sona menyanyinya monoton dan tidak ada peningkatan dari penampilan sebelumnya.

Peserta kedua yang tampil adalah Lia Samarinda. Para juri memberikan pujian pada peserta yang membawakan lagu berjudul “Lenggak-Lenggok” itu. Iis dahlia bahkan mengaku suka dengan penampilan Lia kali ini. Begitu juga dengan Erie Suzan yang menyarankan agar Lia lebih bisa bercerita dengan penonton lewat lagu yang dinyanyikan.

Dila menjadi peserta ketiga yang tampil dengan menyuguhkan lagu berjudul “Musibah”. Rita Sugiarto beranggapan jika lagu tersebut terlalu berat untuk Dila. Setelah Dila ada peserta dari Solo yaitu Nisa yang sengaja memilih lagu berjudul “Nasib Bunga”. Menurut Rita Sugiarto masih banyak fals dari penampilan Nisa kali ini.

Di penghujung konser, ketika tiba saat pengumuman hasil perolehan sms, Dila dan Lia dinyatakan berada di posisi tidak aman. Kemudian setelah juri melakukan vote baru diketahui bahwa Dila harus tersenggol pada malam kemarin. Next

Apakah Kamu Setuju?