Seleb Indonesia

Dikabarkan Akan Bercerai, Ini Komentar Ricky Harun

Oleh -
Keluarga Kecil Ricky Harun via wowkeren
Keluarga Kecil Ricky Harun via wowkeren

Pasangan muda selebriti Indonesia, Ricky Harun dan istrinya, Herfiza terbilang selalu terlihat rukun. Keduanya sering menunjukkan keromantisan di depan umum, juga tidak pernah ada berita buruk selama ini. Namun, tiba-tiba terdengar kabar Ricky telah mengajukan gugatan cerai ke istrinya.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga mereka dikabarkan mengalami gonjang-ganjing. Salah satu di antara mereka diisukan mengajukan gugatan cerai. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini juga dikabarkan sudah tidak lagi tinggal seatap. Mendengar kabar tersebut, Ricky Harun dan Herfiza langsung memberi tanggapan.

Kabar tersebut dibantah oleh Ricky dan Herfiza. Keduanya mengaku baru mendengar kabar tersebut. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu, mengatakan rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja. “Demi apa? Sama sekali nggak ada (niat cerai). Emang ada ya (kabar cerai)? Kok nggak ada yang konfirmasi ke kita, malahan kita aja baru denger sekarang,” kata Herfiza.

Ricky pun memberikan jawaban serupa. Putra Donna Harun itu memastikan bahwa tak ada masalah dalam rumah tangganya. “Nggak ada apa-apa (pisah rumah). Alhamdulillah (rumah tangga) kita ngga apa-apa, semua baik-baik saja,” ujar Ricky Harun di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Keduanya pun hanya tertawa menanggapi kabar tersebut. Mereka justru merasa geli karena gosip itu berkembang tanpa ada pihak yang menanyakan secara langsung mengenai hal itu. Selain itu, Ricky bahkan menginginkan untuk mendapat buah hati lagi dari pernikahannya dengan Herfiza.

Pasangan yang telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 lalu tersebut kini telah dikaruniai seorang anak bernama Mikaila Akyza Pratama yang berusia 9 bulan. “Pengennya punya anak tiga. Cewek kan yang pertama, cowok yang kedua, nah yang ketiga sedikasihnya aja deh,” pungkas Ricky Harun. Next

Apakah Kamu Setuju?