January 9, 2024

Lagu Alamat Palsu berhasil membawa Ayu Ting Ting ke posisinya saat itu, yaitu salah satu pedangdut papan atas. Namanya pun sering disejajarkan dengan para pedangdut sukses lainnya, seperti Inul Daratista, juga Dewi Perssik, yang sudah lebih dulu dikenal di dunia hiburan. Selain bernyanyi dangdut, Ayu kini juga dikenal sebagai pemain sinetron. Ayu debut sebagai aktris lewat sinetron perdananya yang berjudul AADC (Ayu Anak Depok City).

Namun, berkebalikan dengan keberhasilan karirnya, Ayu tak sukses dalam urusan asmara. Ayu Ting Ting resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Enji, lelaki yang belum lama dinikahinya meski sudah dikaruniai seorang putri. Hingga kini, Ayu Ting Ting belum mendapat penggantinya. Namun, ada sederetan pria yang sering dijodoh-jodohkan untuk Ayu Ting Ting oleh para penggemar fanatiknya. Siapa saja, sih?

1. Aktor India yang Sedang Dekat dengan Ayu

Yang paling baru dan sedang jadi perbincangan hangat saat ini adalah kedekatan Ayu Ting Ting dengan aktor India, Ravi Bahtia. Wajah tampan Ravi dikenal sebagai aktor yang berperan menjadi anak dari Jodha di drama India, Jodha Akhbar. Ravi pun berkunjung ke Indonesia dan tertarik untuk berkarir di tanah air kita ini. Ravi dan Ayu dipertemukan di acara Pesbukers. Belakangan Ravi dikabarkan sedang dekat dengan Ayu lantaran saat pelantun lagu Sambalado ini menggelar acara ulang tahun untuk anaknya, aktor India ini datang secara khusus dan memberi selamat. Ravi bahkan memajang foto mereka di akun Instagramnya. Para fans Ayu pun bersorak dan menjodohkan Ravi dengan Ayu. Apalagi, menurut kabar yang beredar, Ravi diminta ibundanya untuk mencari istri wanita Indonesia. Ravi pun mengaku suka dan mengakui kecantikan Ayu. Wah, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, ya.

2. Disebut Pacaran Settingan

Ravi bukanlah satu-satunya aktor asli India yang pernah digosipkan dengan Ayu Ting Ting. Masih ingat kan, Ayu bahkan pernah digosipkan menjalin kasih dengan Shaheer Seikh, pemeran Arjuna dalam drama India, Mahabharat? Foto-foto keduanya pun sering muncul di akun Instagram masing-masing. Para penggemar Ayu bahkan mendukung dan mendoakan agar idolanya ini cepat menikah dengan Shaheer. Ayu bahkan sudah pernah bertandang ke India bersama dengan Shaheer. Banyak yang beranggapan bahwa hubungan Ayu dengan Shaheer hanya settingan belaka. Namun, rupanya para penggemar Ayu banyak yang tak terima setelah mendengar bahwa Ayu dn Shaheer memutuskan untuk berpisah. Hingga kini, masih banyak penggemar Ayu yang menginginkan Shaheer kembali ke pelukan idolanya.

3. Dijodohkan Karena Sering Selfie Bareng

Selain dua aktor India di atas, Ayu Ting Ting juga sempat dijodohkan dengan Robby Purba. Hal ini dikarenakan keduanya terlihat beberapa kali mengunggah foto selfie berdua. Selain foto selfie berdua, keduanya tertangkap saling meninggalkan komentar manis di akun Instagram masing-masing. Para fans fanatik Ayu Ting Ting pun langsung membanjiri foto-foto Robby Purba dengan komentar dukungannya untuk berjodoh dengan idolanya tersebut. Selain itu, Robby pun terlihat sering memberi tanda love di foto-foto Ayu Ting Ting. Rupanya, hal tersebut tak luput dari perhatian para penggemar Ayu yang memang dikenal sangat fanatik. “Kak ayu ma kak roby kapan jadian, cocokkk. Kak ayu imut kak roby perfect,” tulis salah satu penggemar Ayu sebagai bentuk dukungannya.

4. Sempat Dekat, Namun Kini Pilih Wanita Lain

Serupa dengan Robby Purba, Tara Budiman pun sempat digosipkan dengan Ayu Ting Ting. Hal ini bermula karena Ayu dan Tarra dipertemukan dalam salah satu acara televisi. Keduanya pun terlihat dekat, dan tak jarang mengunggah foto bersama. Ditanya pendapatnya tentang Ayu, Tarra pun tak sungkan mengakui kekagumannya. “Saya suka anak kecil. Jadi gampang dekat dengan Bilqis. Kalau soal Ayu, ya siapa sih yang enggak mau sama Ayu? Orangnya kan kuat, independen, luar biasalah,” jelas Tara Budiman. Namun, Ayu mengaku hanya berteman dengan sahabat Olga Syahputra tersebut. Para fans Ayu Ting Ting pun banyak yang menjodohkan idolanya dengan Tara, meski tak sedikit juga yang tak setuju. Nampaknya, Tara memutuskan untuk mendekati wanita lain daripada berurusan dengan fans Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, Tara pun sudah melamar gadis pilihannya tersebut.

5. Dikabarkan Jalin Asmara Terlarang

Tak bisa dipungkiri, nama Raffi Ahmad selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Memang, sudah banyak bukti yang menunjukkan bahwa Ayu sedang menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad yang masih berstatus suami sah dari Nagita Slavina. Bahkan tak sedikit fans fanatik Ayu Ting Ting yang mendukung Raffi untuk meninggalkan Nagita, agar bisa bersama dengan idolanya tersebut. Ayu pun rupanya sudah mulai gerah selalu disebut-sebut sebagai wanita idaman lain dari Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sendiri cuek dan terlihat lebih manis dengan Nagita dan menunjukkan pada dunia bahwa dirinya dan istri memang baik-baik saja.

Well, itu tadi sederetan pria ganteng yang dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting oleh para penggemarnya. Wah, mengidolakan seseorang sih boleh saja. Asal jangan jadi mencampuri urusan pribadinya, ya. Bagaimana, kamu penggemar yang pintar, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *