January 12, 2024

Sering Pakai Baju Kuning, Dijah Yellow Sebut Bella Shofie Plagiat

Disadari atau tidak, Bella Shofie kerap tampil menggunakan busana warna kuning terang yang mencolok. Kendati ia sempat dibully dan disebut mirip minion, namun pelantun Mungkin Dia Lelah ini tak pernah kapok mengenakan busana warna kuning.

Baca Juga : 4 Sikap Bella Shofie yang ‘Kurang Ajar’ dan Tidak Pantas

Rupanya, busana yang dikenakan Bella Shofie telah menyita perhatian seleb instagram atau selebgram Dijah Yellow yang memang hobi banget pakai baju warna kuning. Merasa tersaingi, Dijah Yellow pun akhirnya membenci dan memblokir Bella Shofie.

1. Hobi Pakai Baju Kuning

Bulan Ramadhan lalu, aktris dan penyanyi dangdut kelahiran 5 Februari 1992 ini memamerkan busana kaftan warna kuning terang yang menyedot perhatian netizen di instagram. Selain dianggap meniru gaya Syahrini, kaftan mewah Bella Shofie dianggap mirip minion dan bahkan ada yang menyebutnya mirip Dijah Yellow.

Bella Shofie hobi pakai baju warna kuning
Bella Shofie hobi pakai baju warna kuning

Nampaknya, warna kuning telah menjadi favorit Bella Shofie. Sebelumnya, ia pernah tampil mengenakan dress kuning dan rambut pink. Tak lama kemudian, ia kembali memamerkan outfit dengan warna serupa yang juga menjadi bahan olok-olokan netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *