Seleb Indonesia

Diisukan Bercerai, Stuart Collin Justru Hebohkan Instagram

Oleh -
Stuart Collin dan Risty Tagor via liputan6
Stuart Collin dan Risty Tagor via liputan6

Isu perceraian yang menimpa pasangan Risty Tagor dengan Stuart Collin belum juga reda. Namun hingga saat ini, baik Risty maupun Stuart masih mengunci mulut masing-masing atas rumor tidak sedap tersebut. Mereka belum juga menjelaskan duduk perkara kabar tersebut.  Namun, baru-baru ini Stuart seolah mengisyaratkan kalau dirinya ingin masalahnya dengan Risty bisa cepat terselesaikan.

Hal ini terungkap melalui sebuah foto terbaru yang diunggah oleh Stuart di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak dua bocah, laki-laki dan perempuan yang sedang bersama. Mereka saling berpegangan tangan. Stuart pun menuliskan kalimat yang menggambarkan perasaannya hanya dengan dua kalimat singkat. “Allah maha mengetahui segalanya. Allah maha adil,” tulisnya.

Hanya orang-orang  terdekat mereka saja yang memberikan pernyataan terkait hal ini. Sang bunda Risty Tagor, Tjut Mutia telah menjelaskan kabar tersebut. Dia berharap anaknya dan menantunya itu mendapat solusi yang baik. “Cuma yang diharapkan pertengkaran tersebut bisa diselesaikan. Mereka bisa menemukan solusi atas persoalan yang mereka hadapi. Biasa ya, setiap rumah tangga pasti mempunyai masalah,” kata Tjut Mutia.

Sebelumnya, manajer Stuart tidak menampik kalau pernikahan dua artis muda itu tengah bermasalah. Namun dia optimis jika masalah itu akan terselesaikan. Menurutnya, masalah kecil tak perlu dibesar-besarkan. Dia membantah isu pisah rumah. “Masalah-masalah kecil dan masa sih enggak bisa diselesaikan. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan. Nggak benar juga (pisah rumah), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit di Bogor,” imbuh Agung selaku manajer Stuart.

Bila perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin benar, maka ini menjadi perceraian kedua bagi artis kelahiran 12 April 1989 itu. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pada tanggal 25 September 2014, Rifky dan Risty resmi bercerai. Saat ini, Risty sedang mengandung anak dari Stuart Collin. Next

Apakah Kamu Setuju?