Kpop

Ampuh Banget, Tapi Cara Diet Idol Kpop Ini Pasti Bikin Kamu Muntah

Oleh -

Sudah jadi pengetahuan umum jika industri hiburan Korea memang penuh dengan bintang-bintang dengan tubuh langsing nan seksi. Meski sebagian besar mengira itu karena kecanggihan operasi plastik di negeri gingseng tersebut, namun nyatanya tak semua mengambil cara instan itu loh! Beberapa idol ini bahkan terbukti melakukan treatment khusus hingga mendapatkan tubuh seksi nan indah seperti sekarang ini.

No pain no gain! Ungkapan itu sepertinya memang sesuai untuk penggambaran perjalanan para idol ini untuk memperoleh tubuh ideal. Meski terlihat gampang, tapi percayalah metode yang mereka lakukan ternyata begitu sulit. Tapi kerja keras memang membuahkan hasil maksimal bukan? Dan berikut ulasan lengkap mengenai diet simpel para idol Kpop yang super ampuh turunkan berat badan, tapi pasti bikin kamu muntah deh!

1. Minum Air 5 Liter Perhari

Member girlband After School, Nana memang memiliki tubuh indah dan jadi impian para wanita di seluruh dunia. Meski beberapa orang menyebut pelantun tembang ‘Shampoo’ ini mendapat karunia tubuh indah sejak lahir, namun nyatanya hal tersebut sama sekali tidak benar. Hal ini diungkapkan oleh komedian Lee Guk Joo yang sempat dekat dengan Nana selama reality show ‘Roommate Season 2’.

Nana After School [image source]
Nana After School [image source]
“Aku berpikir dia (Nana) sama sekali tidak mencoba untuk langsing, tapi akhirnya aku tahu kalau dia harus minum air hingga lima liter per hari untuk menjaga tubuhnya terbentuk indah seperti itu. Aku mencoba minum dua liter dan rasanya mau muntah,” ujar Lee Guk Joo. Tips tubuh ideal Nana ini juga diikuti oleh olahraga teratur, namun yang harus dilakukan dengan rutin adalah minum sebanyak lima liter setiap hari! Kalian ingin mencobanya?

2. Makan 4 Butir Telur Puyuh

Diet ekstrem selanjutnya dilakukan oleh member girlband Sistar. Yup! Pelantun tembang ‘Some’ ini pernah berhasil menurunkan berat badannya secara drastis hanya dalam waktu 1 bulan. Hal ini diketahui ketika Soyu muncul sebagai MC di acara ‘Get It Beauty’. Dengan beani Soyu membahas seputar diet ekstrem yang pernah ia lakukan.

Soyu Sistar [imgae source]
Soyu Sistar [imgae source]
“Aku olahraga seperti orang gila dan membatasi asupan yang aku makan,” ungkapnya. Diketahui selama menjalani diet ini Soyu melakukan olahraga begitu bangun dari tidur. Ia melakukan yoga, senam aerobik hingga latihan angkat beban. Namun yang paling parah Soyu hanya makan 4 butir telur puyuh rebus dengan segelas susu sehari. Metode ini benar berhasil membuatnya langsing, namun merusak tubuh dan membuatnya lemas tak bertenaga.

3. Kekar Dengan 2 Kotak Tahu

Member boyband 2 AM ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang berhasil menurunkan berat badannya loh! Seperti diketahui, Changmin harus menempuh jalan panjang untuk memiliki tubuh atletis seperti sekarang ini. Dan rahasianya adalah diet ekstrem yang tekun dijalani oleh pelantun tembang ‘Never Let You Go’ ini. Dan sempat menjadi cover majalah, Changmin pun berbagi seputar pola makan untuk dietnya.

Changmin 2AM [image source]
Changmin 2AM [image source]
Disebutkan jika dalam sehari, mantan artis JYP Entertainment ini hanya makan dua kotak tahu! Menu ini menjadi makanan rutinnya untuk mencapai tujuan berat badan yang diinginkannya. Tak lupa olahraga ketat selama 6 jam setiap hari menjadi kebutuhan untuk membentuk otot kekar di tubuhnya saat ini. Diet tersebutĀ berhasil menghilangkan 30 kg bobot tubuhnya hanya dalam 6 minggu!

4. Ganti Menu Makanan Dengan Selada

Park Bom memang jadi idol Kpop yang memiliki tubuh langsing ideal. Tak heran jika banyak penggemar yang serba ingin tahu rahasia cantik yang dimiliki pelantun ‘Missing you’ ini. Meski memiliki banyak tipe diet yang sudah dicobanya, ada satu diet ekstrem yang nyatanya sedikit sulit untuk diterapkan! tapi percaya atau tidak, Park Bom sudah membuktikan keampuhannya.

Park Bom [image source]
Park Bom [image source]
Yaitu diet daun selada. Sayuran penuh serat ini menjadi pengganti menu makanan Park Bom selama diet ekstrem. Selama diet tak ada tambahan nasi atau karbo yang lain! Cukup nekat memang, namun diet ini berhasil membuat tubuh idol ‘boneka’ ini makin langsing dan seksi!

Well, meski diet adalah salah satu cara untuk memangkas berat badan tapi jangan mengabaikan cara sehat ya guys! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page