Seleb Indonesia

Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo Subianto yang Jadi Desainer Kondang

Oleh -

Nama Didit Hediprasetyo untuk sebagian orang memang terdengar asing. Namun di luar sana, namanya begitu dikenal banyak orang dari berbagai negara. Didit dikenal sebagai desainer papan atas yang karyanya sudah mendunia. Bukan perancang busana biasa, karya Didit bahkan dikenakan oleh beberapa artis dunia.

Baca Juga : Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Jadi Anggota keluarga Cendana

Didit Hediprasetyo yang tak lain adalah putra semata wayang Prabowo Subianto mendadak menjadi sorotan media saat dirinya menghadiri debat capres kedua yang menghadirkan sang ayah tahun 2014 lalu. Ia menjadi pusat perhatian kala sang ayah yang sedang di atas panggung menyebutkan namanya. Kendati ia lahir dari keluarga cendana, namun Didit punya cara tersendiri untuk mengharumkan nama Indonesia. Penasaran kan? Baca berita selengkapnya yuk!

Anak Tunggal Prabowo yang Mendunia

Didit Hediprasetyo merupakan perancang busana terkenal yang namanya sudah mendunia. Pria kelahiran tahun 1984 ini adalah putra tunggal Prabowo Subianto dari pernikahannya dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto pada Mei 1983. Namun sayang, kedua orang tua Didit bercerai setelah 15 tahun menikah.

Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto [image source]
Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto [image source]
Tak ikuti jejak sang ayah di dunia politik, Didit mengaku lebih tertarik dengan dunia seni. Awalnya, pemilik label “Didit Hediprasetyo” ini mengaku senang melukis. Hingga akhirnya, Didit memutuskan untuk menadi seorang perancang busana. Ia pun menekuni desain di Parsons New York dan Parsons Paris selama 4 tahun. Next

Apakah Kamu Setuju?