January 5, 2024
Diana Pungky

Diana Pungky

Makin Cantik dan Terlihat Awet Muda

Makin Cantik dan Terlihat Awet Muda
Makin Cantik dan Terlihat Awet Muda [image source]
Binis kecantikan inilah yang menjadi salah satu alasan utama Diana Pungky berhenti dari dunia hiburan. Menurutnya, waktu yang digunakan untuk ngartis dan bermain dalam sinetron sangat terbatas. Sehingga jalan untuk berhenti menjadi artis menjadi keputusan yang tepat. Kendati sibuk dalam mengelola bisnis kecantikannya, tak dapat dipungkiri jika Diana masih tetap cantik dan memukau. Bahkan ia tak terlihat menua dan wajahnya masih tetap sama dengan awal kemunculannya di dunia hiburan Indonesia.

Jadi Sosialita Cantik Dengan Barang Branded

Jadi Sosialita Cantik Dengan Barang Branded
Jadi Sosialita Cantik Dengan Barang Branded [image source]
Pebisnis muda dan merupakan istri dari pengusaha kaya, apalagi yang kurang dari Diana Pungky untuk menjadi sosialita. Tak hanya itu, seleranya untuk urusan fashion juga patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam moment apapun jin cantik ini tak pernah salah kostum dan selalu tampil fashionable. Belum lagi dengan barang-barang branded yang ia gunakan semakin membuatnya menjadi sosialita cantik nan tajir. Setuju kan?

BACA JUGA : Wow, 6 Artis Indonesia Ini Rumahnya Megah Bak Istana!

Siapa sih yang tak rindu dengan akting Diana Pungky ketika berperan sebagai jin cantik. Pasti semua orang juga merindukannya. Namun, sayang, jin cantik ini kini berubah mejadi sosialita cantik sekaligus pengusaha yang sedang sibuk-sibuknya menjalankan bisnis. Well, semangat terus ya Diana Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *